Share

Marseille vs Eintracht Frankfurt Berakhir 0-1, Pemain asal Jepang Keluar sebagai Pemain Terbaik!

Dimas Khaidar, Okezone · Rabu 14 September 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2667238 marseille-vs-eintracht-frankfurt-berakhir-0-1-pemain-asal-jepang-keluar-sebagai-pemain-terbaik-Myw92QyEwb.jpg Daichi Kamada melawan Olympique Marseille (Foto: REUTERS)

MARSEILLE VS Eintracht Frankfurt berakhir 0-1, Pemain asal Jepang keluar sebagai pemain terbaik akan dibahas pada artikel ini. Gelandang tengah asal Jepang, Daichi Kamada yang berseragam Frankfurt mampu tampil gemilang sehingga dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga itu.

Dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023, Marseille kedatangan tamu asal Liga Jerman yakni Eintracht Frankfurt. Berada di Grup D, kedua tim ini sama-sama menelan hasil negatif pada pertandingan perdana mereka.

Marseille vs Eintracht Frankfurt

Marseille yang dibungkam oleh Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, Eintracht Frankfurt harus mengakui ketajaman Sporting Lisbon usai dikalahkan dengan skor 3-0. Namun, Marseille yang tampil sebagai tuan rumah gagal memanfaatkan keadaan dan kalah dengan skor tipis 0-1 dari Eintracht Frankfurt.

Digempur tim tuan rumah tidak membuat Eintracht Frankfut goyah. Meski harus berjuang habis-habisan, Eintracht Frankfurt berhasil keluar sebagai pemenang usai Jasper Lindstrom mencetak gol semata wayang pada laga ini di menit ke-43.

BACA JUGA:Laga Rangers FC vs Napoli Ditunda, Partenopei Tetap Puncaki Klasemen Grup A Liga Champions 2022-2023

Selain Jasper Lindstrom, terdapat satu pemain yang menjadi sorotan dalam laga tersebut, ia adalah Daichi Kamada. Daichi Kamada sukses menyita perhatian usai keluar sebagai pemain terbaik.

Dilansir dari Whoscored, Daichi Kamada yang mengisi posisi gelandang tengah mendapatkan nilai tertinggi dari pemain-pemain yang tampil pada laga itu yakni 7.8. Nilai tersebut tak lepas dari kontribusinya dalam menjaga lini tengah Eintracht Frankfurt.

Masih dari Whoscored, Daichi Kamada mencatatkan operan sukses 92% dan total tekel sebanyak empat kali. Bahkan, Daichi Kamada juga hampir menggandakan keunggulan Die Adler -Julukan Eintracht Frankfurt- namun golnya dianulir oleh wasit karena dirinya telah terjebak dalam posisi offside.

Daichi Kamada

Meski tidak bermain sampai pertandingan berakhir karena ditarik keluar dan digantikan Ebimbe pada menit ke-88, berkat kontribusi Daichi Kamada pada laga tersebut ia dinobatkan sebagai pemain terbaik.

Sepanjang musim 2022-2023 berjalan, Daichi Kamada juga menjadi salah satu pilihan dari Eintracht Frankfurt untuk menjaga lini tengah mereka. Hal tersebut dibuktikan lewat 9 penampilan dari semua kompetisi. Dari sembilan penampilannya itu, pemain kelahiran Prefektur Ehime, Jepang ini sukses mengantongi lima gol serta dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini