Share

Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023: Menanti Debut Graham Potter

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 14 September 2022 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 14 261 2666928 chelsea-vs-rb-salzburg-di-liga-champions-2022-2023-menanti-debut-graham-potter-shRGSVR0Fe.jpg Debut Graham Potter di Chelsea sangat dinanti publik Stamford Bridge (Foto: Laman resmi Chelsea)

CHELSEA vs RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung pada Kamis 15 September 2022 dini hari pukul 02.00 WIB. Pertandinga itu jadi debut bagi Graham Potter, yang baru saja resmi menukangi Chelsea, menggantikan Thomas Tuchel.

Jelang laga itu, ekspekstasi publik sangat tinggi terhadap Graham Potter. Sebab demikian, debut Graham Potter sangat dinanti fans The Blues (julukan Chelsea) di Stamford Bridge.

Chelsea

Seperti diketahui Chelsea akan menjamu RB Salzburg di pertandingan kedua fase Grup E Liga Champions 2022-2023. Menjelang pertandingan itu, Graham Potter mendapat sorotan lebih.

Oleh sebab itu, kemenangan akan sangat penting bagi pelatih berusia 47 tahun itu untuk memberikan kesan yang baik di pertandingan perdananya. Namun demikian, sebelum laga itu, Graham Potter mempunyai pesan untuk pendukung The Blues.

Ia pribadi meminta, para penggemar mempererat hubungan baik dengan klubnya. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan mentalitas dan daya juag para pemain di lapangan. Tentu, Potter juga senang dengan dukungan tersebut.

 BACA JUGA:Prediksi Skor Chelsea vs RB Salzburg di Liga Champions 2022-2023: Momen Chelsea Bangkit?

“Koneksi antara pendukung dan tim adalah hal yang paling penting. Ya, saya adalah pelatih kepala tetapi saya tidak lebih penting dari orang lain, saya akan senang dengan dukungan mereka,” kata Potter dinukil dari laman resmi Chelsea, Selasa (13/9/2022).

“Apa yang bisa saya janjikan? Aku bisa berjanji aku akan selalu mencoba yang terbaik setiap hari. Saya ingin tim yang rendah hati dan penuh hormat yang bekerja keras. Kami ingin menghibur tetapi kami juga ingin menang,” sambungnya.

Graham Potter

“Kami ingin membuat tim dan identitas kami sendiri dan kami akan berjuang setiap hari untuk itu,” tambah Graham Potter.

Di sisi lain, Graham Potter akan berhadapan dengan RB Salzburg, tim yang belum pernah dilawan oleh Chelsea. Oleh karena itu, pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian kualitas pelatih asal Inggris tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini