Share

Hasil AS Trencin vs Spartak Trnava di Liga Slovakia 2022-2023: Witan Sulaeman Main 8 Menit, sang Klub Kalah 0-2

Maulana Yusuf, MNC Portal · Senin 12 September 2022 01:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 12 51 2665370 hasil-as-trencin-vs-spartak-trnava-di-liga-slovakia-2022-2023-witan-sulaeman-main-8-menit-sang-klub-kalah-0-2-5jmRH19T6D.jpg Witan Sulaeman kala membela AS Trencin. (Foto: Instagram/@witansulaeman_)

TRENCIN – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, gagal membawa AS Trencin meraih kemenangan dalam laga lanjutan Liga Slovakia 2022-2023. Witan Sulaeman yang bermain 8 menit di laga melawan Spartak Trnava tak bisa berbuat banyak. AS Trencin pun kalah dengan skor 0-2.

Seperti diketahui, AS Trencin telah menjamu Spartak Trnava pada laga lanjutan Liga Slovakia musim ini. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion na Sihoti, Trencin, pada Minggu 11 September 2022 malam WIB.

Witan Sulaeman

BACA JUGA: 5 Pemain Abroad Timnas Indonesia yang Diprediksi Menggila saat Hadapi Curacao, Nomor 1 Andalan Shin Tae-yong

AS Trencin tidak mampu meraih kemenangan, meski bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Mereka kebobolan dua gol yang dicetak oleh Milan Ristovski (27') dan Sebastian Kosa (52').

BACA JUGA: Girangnya Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Sandy Walsh Makin Gacor Bersama KV Mechelen: Kasih Keras!

Pada laga tersebut, winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, bermain sebagai pengganti. Ia hanya menjajaki lapangan selama 8 menit dalam laga lanjutan Liga Slovakia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Witan turun di menit 82, menggantikan Kingsley Madu. Akan tetapi, tidak banyak yang bisa dilakukan Witan di pertandingan ini. Tercatat, Witan hanya melakukan 1 dribble success dan 1 pelanggaran.

Sementara itu, bagi Witan, ini menjadi penampilan ketujuhnya pada musim ini bersama AS Trencin. Masih ada 1 pertandingan lagi sebelum jeda libur internasional.

Witan Sulaeman

Sekadar informasi, Witan resmi diumumkan menjadi bagian dari AS Trencin pada 9 Agustus 2022. Pemain berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di AS Trencin.

Adapun, Witan telah dipastikan akan tampil membela Timnas Indonesia pada FIFA Matchday 2022 melawan Timnas Curacao. Pemain abroad lain Indonesia yang juga berkarier di Slovakia, yakni Egy Maulana Vikri (FC Vion Zlate Moravce), juga bakal ikut membela Timnas Indonesia usai mendapat restu dari timnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini