Share

Real Madrid vs Real Mallorca: Carlo Ancelotti Minta Lini Pertahanan Los Blancos Waspada Terhadap Serangan Balik

Maulana Yusuf, MNC Portal · Minggu 11 September 2022 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 11 46 2665082 real-madrid-vs-real-mallorca-carlo-ancelotti-minta-lini-pertahanan-los-blancos-waspada-terhadap-serangan-balik-2r9iLXkP2l.JPG Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mempelajari gaya bermain Real Mallorca, lawan mereka di pekan kelima Liga Spanyol 2022-2023. Menurut hasil pantauan Ancelotti, Mallorca memiliki taktik permainan serangan balik yang memetikan, karena itu ia pun memperingati lini pertahanan Madrid untuk selalu waspada.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akan menjamu Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol musim 2022-2023 ini. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, pada Minggu (11/9/2022) pukul 19.00 WIB.

Sebelum pertandingan, Ancelotti memuji permainan apik Mallorca. Terlebih, ia memprediksi bahwa tim tamunya tersebut akan memainkan strategi bertahan dan akan mengandalkan serangan balik.

"Mallorca bermain bagus dan kemungkinan besar akan bermain di dalam pertahanan mereka dan menyerang kami saat break,” ungkap Ancelotti, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Minggu (11/9/2022).

“Mereka akan bersiap untuk bertahan dan menyerang kita melalui serangan balik,” tambah pelatih asal Italia itu.

Selain itu, Ancelotti juga mengacungi jempol cara Mallorca bertahan yang cukup solid. Di mana, tim lawan hanya kemasukkan sebanyak tiga kali melalui sepakan penalti.

Real Madrid

“Mallorca telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka solid di belakang. Mereka hanya kebobolan tiga kali dan itu adalah penalti,” tandasnya.

Sebagai informasi, Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Los Blancos bakal kembali memimpin klasemen jika mampu menang atas Mallorca lantaran jarak tim asuhan Ancelotti itu dengan Barcelona yang berada di peringkat pertama hanyas beda satu poin saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini