Share

Chelsea Kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb, Mason Mount Ingin Balas di Stamford Bridge

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 07 September 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 07 261 2662527 chelsea-kalah-0-1-dari-dinamo-zagreb-mason-mount-ingin-balas-di-stamford-bridge-Sw2OmuWUP8.jpg Mason Mount ingin Chelsea hajar Dinamo Zagreb di Stamford Bridge (Foto: Reuters)

ZAGREB – Chelsea secara mengejutkan memulai Grup E Liga Champions 2022-2023 dengan kekalahan. The Blues kalah 0-1 dari Dinamo Zagreb yang di atas kertas lebih lemah.

Selepas pertandingan, gelandang Chelsea, Mason Mount, tidak mau larut dalam kesedihan. Pemain asal Inggris itu pun bertekad membalas kekalahan timnya di Stamford Bridge, London.

Dinamo Zagreb (Foto: Reuters)

Bertanding di Stadion Maksimir, Kroasia, Selasa 6 September 2022, malam WIB, The Blues berupaya mendominasi permainan. Sayangnya, mereka justru kebobolan lewat skema serangan balik cepat pasukan Ante Cacic.

Adalah Mislav Orsic (13’) yang berhasil mencetak gol usai menerima umpan matang Bruno Petkovic. Kekalahan ini membuat Chelsea mendekam di dasar klasemen sementara Grup E.

Setelah pertandingan, Mount sangat kecewa dengan kekalahan The Blues. Akan tetapi, pemain berpaspor Inggris itu menegaskan, Chelsea akan melampiaskan kekalahannya di Stamford Bridge.

"Setelah semua yang kami lakukan dalam dua tahun terakhir, memulai seperti ini mengecewakan kami,” ujar Mount, dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (7/9/2022).

β€œTapi, ini belum berakhir. Beberapa pertandingan berikutnya sangat besar, terutama yang berikutnya di kandang (melawan Red Bull Salzburg), dan kami akan coba membalaskannya," sambungnya.

Lebih lanjut, Mount mengaku The Blues bermain buruk. Menurutnya, Chelsea buruk di depan gawang lawan dan saat bertahan.

Dinamo Zagreb vs Chelsea (Foto: Reuters)

"Kami tidak memanfaatkan peluang kami dan dalam pertandingan apa pun, terutama di Liga Champions, Anda harus memanfaatkan peluang Anda dan jelas tetap berkonsentrasi di lini belakang. Kami perlu melihat performa kami dan kembali lebih kuat,” tambah Mount.

Sementara itu, Chelsea akan berhadapan dengan Red Bull Salzburg. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Kamis 15 September 2022, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini