Share

Pep Guardiola Harapkan Permainan Terbuka di Laga Sevilla vs Manchester City

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Selasa 06 September 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 06 261 2661626 pep-guardiola-harapkan-permainan-terbuka-di-laga-sevilla-vs-manchester-city-VcCbc11edm.JPG Pep Guardiola harapkan permainan terbuka di laga Sevilla vs Manchester City (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)

PEP Guardiola harapkan permainan terbuka di laga Sevilla vs Manchester City. Los Nervionenses – julukan Sevilla – diyakini akan bermain dengan agresif untuk menjegal Manchester City.

The Citizens – julukan Manchester City – mengawali Liga Champions 2022-2023 dengan melawat ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB. Sevilla bukanlah lawan yang asing bagi pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola.

Sevilla

Perlu diingat bahwa Guardiola merupakan mantan pelatih Barcelona. Dirinya dahulu sering menghadapi Sevilla ketika masih mengasuh Lionel Messi dan kolega.

Oleh sebab itu, Guardiola sudah paham betul filosofi permainan Sevilla. Menurutnya, Sevilla tidak akan bermain bertahan jika berhadapan dengan tim besar.

“Mereka tidak akan peduli dengan hanya bertahan, kami harus siap karena mereka akan bermain agresif, kami harus bersiap untuk itu,” kata Guardiola dikutip laman resmi klub, Selasa (6/9/2022).

Lebih lanjut, Guardiola juga mewaspadai atmosfer stadion yang akan ramai dipenuhi suporter tim tuan rumah. Eks pelatih Bayern Munich itu menyebut bahwa Estadio Ramon Sanchez Pizjuan memiliki aura yang membuat tim tamu tidak nyaman.

 Pep Guardiola

“Kompetisi ini dimainkan dengan sangat antusias, terlebih lagi di stadion seperti ini, kami harus siap, kami harus bermain dengan meningkatkan kecepatan, ada komponen emosional hebat di sini, jadi bukan sekadar taktik,” tuturnya

“Stadion ini sangat menakjubkan, para suporter akan berada di sana, saya tahu karena sebelumnya saya pernah di sana, tapi besok kami berencana mengambil tiga poin,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini