Share

Hadiah Kelahiran Bayi, Manuel Akanji Bakal Debut di Laga Sevilla vs Manchester City

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 05 September 2022 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 261 2660962 hadiah-kelahiran-bayi-manuel-akanji-bakal-debut-di-laga-sevilla-vs-manchester-city-XXrRIiPXdr.jpg Manuel Akanji berpotensi debut di laga Sevilla vs Manchester City (Foto: twitter/mancity)

HADIAH kelahiran bayi, Manuel Akanji bakal debut di laga Sevilla vs Manchester City. Pertandingan itu akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB, untuk pekan pembuka babak grup Liga Champions 2022-2023.

Manuel Akanji menjadi rekrutan terakhir Manchester City pada bursa transfer musim panas. Pemain Timnas Swiss itu pun belum melakoni debutnya sejak direkrut dari Borussia Dortmund.

Pep Guardiola

Akanji absen kala Manchester City ditahan imbang 1-1 oleh Aston Villa pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023, Sabtu 3 September 2022 silam. Menurut Guardiola, Akanji absen karena istrinya baru melahirkan.

โ€œDia (Akanji) tidak bisa berada di sini, karena dia memiliki bayi, jadi selamat untuk dia, istri dan keluarganya,โ€ kata Guardiola dilansir laman resmi klub, Senin (5/9/2022).

Guardiola tidak ingin sekadar mengucapkan selamat. Pelatih asal Spanyol itu mengisyaratkan akan memberi kado kepada Akanji berupa menit bermain.

Ya, Akanji memiliki kans untuk debut perdana di Liga Champions. Guardiola merasa bahwa Akanji cukup siap karena akan menjalani beberapa kali sesi latihan sebelum tampil menghadapi Sevilla.

Follow Berita Okezone di Google News

โ€œSabtu atau Minggu dia kembali ke Manchester, sekarang pertanyaannya, berapa pemain yang kami miliki untuk menghadapi Sevilla, kemudian Tottenham (Hotspur),โ€ sambungnya.

ย Manchester City

Ujian berat menanti The Citizens -julukan Man City- di laga selanjutnya. Man City akan berhadapan dengan Sevilla pada laga perdana Liga Champions 2022-2023 di Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Rabu 7 September 2022.

Setelah itu, Man City akan menjamu Tottenham di Etihad Stadium, pada Sabtu 10 September 2022. Perlu diingat bahwa Guardiola belum pernah mengalahkan Tottenham asuhan Antonio Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini