Share

Carlo Ancelotti Jamin Real Madrid Tak Rindukan Kehadiran Casemiro

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 03 September 2022 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 46 2660147 carlo-ancelotti-jamin-real-madrid-tak-rindukan-kehadiran-casemiro-JxtejFgMFN.jpg Carlo Ancelotti jamin Real Madrid tak rindukan kehadiran Casemiro (Foto: Twitter/realmadriden)

CARLO Ancelotti jamin Real Madrid tak rindukan kehadiran Casemiro. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa ketiadaan gelandang Timnas Brasil sudah tertutupi.

Real Madrid kehilangan Casemiro pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu memilih meninggalkan Santiago Bernabeu demi tantangan baru bersama Manchester United.

Casemiro

Walau demikian, tampaknya Ancelotti tidak terlalu khawatir. Dia menyebut jika Toni Kroos, Aurelien Tchouameni, dan Eduardo Camavinga dapat mengisi posisi yang ditinggalkan Casemiro.

โ€œPara pemain menunjukkan jalan melalui kemampuannya. Camavinga bermain di posisi itu pada musim lalu dan Kroos dapat diandalkan. Semua tergantung bagaimana kami menghadapi pertandingan,โ€ kata Ancelotti di laman resmi klub.

Juru taktik asal Italia tersebut merasa Kroos dan Camavinga dapat masuk di berbagai situasi. Jika mereka tengah dalam keadaan terdesak, maka Tchuimeni dan Camavinga akan menjadi opsi utama.

โ€œJika dapat menguasai pertandingan, Kroos sangat membantu, karena dia memberikan pengoperan yang bersih. Jika tidak, kami membutuhkan energi lebih besar dan memasukkan Camavinga dan Tchouameni,โ€ ujarnya.

ย Eduardo Camavinga

Real Madrid tengah bersiap untuk menghadapi Real Betis pada pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023. Kedua tim akan tampil di Santiago Bernabeu, Sabtu (3/9/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini