Share

Carlo Ancelotti Minta Los Blancos Main Agresif di Laga Real Madrid vs Real Betis

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Sabtu 03 September 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 03 46 2660116 carlo-ancelotti-minta-los-blancos-main-agresif-di-laga-real-madrid-vs-real-betis-Ci3DgCNshe.jpg Carlo Ancelotti minta timnya agresif di laga Real Madrid vs Real Betis (Foto: Twitter/Realmadriden)

CARLO Ancelotti minta Los Blancos main agresif di laga Real Madrid vs Real Betis. Pelatih asal Italia itu menyadari Real Madrid takkan bisa menang mudah meskipun main di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu (3/9/2022).

Kedua tim sedang berada dalam performa terbaiknya pada saat ini. Selagi Los Blancos –julukan Real Madrid– memuncaki klasemen, Real Betis menguntit di tempat kedua.

Real Madrid

Tidak hanya itu, kedua tim juga memiliki mesin gol masing-masing. Tercatat saat ini Real Betis memiliki Borja Iglesias yang sudah membukukan empat gol, sedangkan Real Madrid punya Karim Benzema dengan tiga golnya.

Menghadapi Betis, Ancelotti mengisyaratkan timnya akan bermain seperti biasa. Namun, dia mengingatkan skuad Los Blancos agar dapat memberikan tekanan yang agresif.

“Permainan kami tidak akan berubah dan kami ingin mempertahankan sistem yang sama, serta menjaga identitas tim. Kami bakal lebih menekan di kandang dan akan bermain lebih intens serta agresif,” kata Ancelotti di laman resmi klub

Juru taktik asal Italia itu menyadari jika Betis bukan lawan yang mudah. Walau demikian, Ancelotti juga merasa timnya dalam keadaan yang bagus, sehingga tak perlu khawatir.

 Carlo Ancelotti

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat, karena Betis menampilkan beberapa permainan sepak bola yang bagus. Mereka dalam momentum yang bagus dan bermain dengan penuh keyakinan. Tetapi, kami juga dalam keadaan bagus,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini