Share

Jelang Real Madrid vs Real Betis, Kesangaran Karim Benzema Tak Bikin Lawan Gentar

Cikal Bintang, MNC Portal · Jum'at 02 September 2022 12:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 46 2659500 jelang-real-madrid-vs-real-betis-kesangaran-karim-benzema-tak-bikin-lawan-gentar-n1C80kgEPn.jpg Karim Benzema kala membela Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID โ€“ Duel seru akan tersaji dalam pekan keempat Liga Spanyol 2022-2023 dengan mempertemukan Real Madrid vs Real Betis. Jelang laga itu, penjaga gawang Real Betis, Rui Silva, menegaskan tak gentar menghadapi kesangaran Karim Benzema.

Real Betis akan bertandang ke Santiago Bernabeu, Spanyol, pada Sabtu 3 September 2022 pukul 21.15 WIB. Kedua tim saat ini tengah dalam performa terbaik usai meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan.

Karim Benzema

Tidak hanya itu, kedua tim juga memiliki mesin gol masing-masing. Tercatat, saat ini Real Betis memiliki Borja Iglesias yang sudah membukukan empat gol, sedangkan Real Madrid punya Karim Benzema dengan tiga golnya.

BACA JUGA: Momen saat Cristiano Ronaldo Pernah Patahkan Lengan Bocah Fans Bournemouth

Menjelang pertandingan panas tersebut, Silva mengirim psywar kepada Karim Benzema. Menurutnya, penyerang asal Prancis itu merupakan pemain yang mengesankan, namun tidak membuat dirinya takut.

BACA JUGA: 6 Pemain Terburuk yang Beruntung Juarai Liga Champions, Nomor 1 Jimat Keberuntungan Liverpool

โ€œ(Benzema) mengesankan, tentu saja, tetapi tidak menakutkan,โ€ kata Silva seperti diwartakan Diario AS, Jumat (2/9/2022).

Silva pun menghormati peraih gelar pemain terbaik Eropa 2022 tersebut. Kendati demikian, Silva mengatakan Beticos Verdiblancos -julukan Real Betis- siap menghentikan laju Benzema.

โ€œDia adalah pemain tingkat tinggi, dia memiliki tahun-tahun yang spektakuler. Kami sangat menghormatinya, tetapi yang penting adalah menghentikannya dan tim untuk mencegahnya mengejutkan kami,โ€ tegasnya.

Karim Benzema

Di sisi lain, Silva mengatakan timnya harus bisa bersatu untuk mengalahkan Los Blancos -julukan Real Madrid. Sebab menurutnya, tim asuhan Carlo Ancelotti itu memiliki mental luar biasa untuk memenangkan pertandingan.

โ€œKuncinya adalah bersatu. Anda harus berlari lebih cepat dari mereka. Mereka adalah rival yang sangat kuat yang akan mempersulit kami, tetapi mentalitasnya adalah mengejar kemenangan. Kami tahu kemampuan kami untuk mencapai hasil yang baik,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini