Share

Robert Lewandowski Cetak 2 Gol saat Barcelona Gilas Real Valladolid, Xavi Hernandez: Sungguh Luar Biasa Bisa Memilikinya

Andika Rachmansyah, MNC Portal · Senin 29 Agustus 2022 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 46 2656375 robert-lewandowski-cetak-2-gol-saat-barcelona-gilas-real-valladolid-xavi-hernandez-sungguh-luar-biasa-bisa-memilikinya-zYljRS9Kqf.jpg Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Real Valladolid. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, menyanjung habis Robert Lewandowski usai tampil gacor di laga melawan Real Valladolid dalam pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023. Baginya, kehadiran Lewandowski di skuad Barcelona merupakan sebuah berkah.

Ya, Barcelona baru saja berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor telak 4-0 di Stadion Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Empat gol kemenangan itu dicetak lewat brace Lewandowski (26’ dan 64’), Pedri (43’), serta Sergi Roberto (90+2’).

Barcelona vs Real Valladolid

BACA JUGA: Hasil Barcelona vs Real Valladolid di Pekan Ke-3 Liga Spanyol 2022-2023: Robert Lewandowski Cetak 2 Gol, Blaugrana Menang 4-0!

Usai laga, sorotan muncul kepada Lewandowski. Pasalnya, eks bomber Bayern Munich itu sedang dalam performa apiknya. Pada pertandingan sebelumnya, dia berhasil cetak dua gol. Di laga kali ini, lagi-lagi dia mampu mengantarkan Barcelona meraih kemenangan.

BACA JUGA: Manchester United Disebut Kejar Tanda Tangan Aubameyang, Cristiano Ronaldo Segera Angkat Koper?

Jadi, Lewandowski telah mencatatkan empat gol dari tiga pertandingan yang telah dimainkan. Pemain berusia 34 tahun boleh dibilang sangat cepat untuk beradaptasi. Atas performa apiknya itulah, Xavi memberi sanjungan.

Pelatih asal Spanyol itu sangat senang Lewandowski berada di Camp Nou. Menurutnya, pemain berusia 34 tahun itu merupakan sosok yang luar biasa dan dapat menjadi contoh bagus untuk para pemain Barcelona.

β€œDia (Lewandowski) adalah pemain yang luar biasa. Spektakuler. Dia adalah pemimpin alami. Sungguh luar biasa memilikinya,” kata Xavi, dilansir dari Football Espana, Senin (29/8/2022).

Robert Lewandowski

β€œDia adalah contoh bagi yang lain dalam cara dia bekerja untuk tim,” lanjutnya.

Dengan hasil kemenangan atas Real Valladolid, Barcelona pun sukses memperbaiki peringkatnya di papan klasemen sementara Liga Spanyol 2022-20233. Kini, Blaugrana duduk di posisi tiga dengan koleksi tujuh poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini