Share

5 Potret Cantik Shanaz Nadia, Istri Pemain Naturalisasi asal Korea Selatan Lee Yu-jun

Djanti Virantika, Okezone · Senin 22 Agustus 2022 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 49 2652192 5-potret-cantik-shanaz-nadia-istri-pemain-naturalisasi-asal-korea-selatan-lee-yu-jun-TSgrx5kGM3.jpg Intip potret cantik istri Lee Yu-jun. (Foto: Instagram/@leeyujun89)

5 potret cantik Shanaz Nadia, istri pemain naturalisasi asal Korea Selatan, Lee Yu-jun bikin terpana. Sosok Shanaz Nadia sendiri setia memberi dukungan kepada Lee Yu Jun yang berkarier di dunia sepakbola.

Ya, nama Lee Yu-jun sendiri sedang ramai diperbincangkan. Sebab, dia resmi mendapat status warga negara Indonesia (WNI) baru-baru ini.

Lee Yu-jun

Lee Yu-jun akhirnya mendapat status WNI setelah gelandang 32 tahun ini mengajukan paspor Indonesia sejak 2020. Ia mengajukan paspor Indonesia setelah menikahi perempuan asal Indonesia, Shanaz Nadia.

BACA JUGA: 3 Pesepakbola Naturalisasi Indonesia asal Korea Selatan, Nomor 1 Siap Bela Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong

Sosok Lee Yu-jun sendiri sudah tak asing lagi di dunia sepakbola Tanah Air. Sebab, sejak 2016, dia sudah bermain di Indonesia. Dia bahkan dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Liga 1.

BACA JUGA: Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia vs Curacao jika Diisi Lee Yu-jun dan 4 Pemain Naturalisasi Lain

Eks pemain Icheon Citizen ini pernah membela Bhayangkara FC sejak 2016-2022. Kini, dia pun membela Madura United.

Di balik kesuksesan karier Lee Yu-jun, ada dukungan dari penuh dari sang istri, Shanaz Nadia. Penasaran dengan sosok istri Lee Yu-jun? Berikut 5 potret cantik Shanaz Nadia, istri pemain naturalisasi asal Korea Selatan, Lee Yu Jun.

5. Anggun Kenakan Dress Putih

Lee Yu-jun

Salah satu potret cantik Shanaz Nadia terlihat kala dirinya sedang menghabiskan waktu bersama dengan sang suami tercinta, Lee Yu-jun. Dia tampil anggun mengenakan dress putri bermotif bunga.

Foto ini diunggah oleh Lee Yu Jun di akun Instagram pribadinya. Caption manis pun dituliskan pesepakbola naturalisasi itu.

“Hari ini adalah hari jadi pernikahan kami. Tapi, aku akan pergi untuk pertandingan terakhir,” tulis Lee Yu Jun di akun @leeyujun89.

“Aku sangat mencintaimu dan kamu adalah satu-satunya perempuan untukku,” sambungnya.

4. Serbahitam

Istri Lee Yu-jun

Dalam akun Instagramnya, Lee Yu Jun banyak mengunggah potret momen kebersamaannya dengan Shanaz Nadia. Selain dalam rangka anniversary hari pernikahan, ada juga potret kala mereka sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe.

Shanaz Nadia pun tampil camik dalam pakaian serbahitam. Dia mengenakan coat hitam dan kaus hitam di dalamnya. Senyum manis tersungging di bibir istri Lee Yu Jun.

3. Nonton di Stadion

Istri Lee Yu-jun

Shanaz Nadia pun tampak setia terus memberi dukungan kepada Lee Yu Jun dalam berkarier di dunia sepakbola. Dukungannya bahkan turut diberikan secara langsung dengan hadir menyaksikan sang suami berlaga.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial Lee Yu Jun, Shanaz Nadia tampil cantik dalam balutan jersey kuning. Dia datang mendukung Lee Yu Jun saat masih membela Bhayangkara FC. Tak sendirian, Shanaz Nadia bersama putri tercintanya yang juga kompak memakai baju kuning.

2. Kenakan Pakaian Tradisional Korea

Istri Lee Yu-jun

Menikah dengan Lee Yu Jun, Shanaz Nadia pun turut diperkenalkan dengan budaya Korea. Dalam sebuah foto, Shanaz Nadia pun tampil cantik mengenakan pakaian tradional Negeri Ginseng -julukan Korea Selatan, yakni hanbok.

“Meski kami hanya membuat pesta sederhana bersama keluarga, tapi itu adalah momen indah dalam hidupku,” tulis Lee Yu Jun dalam unggahan itu.

1. Jalan-Jalan

Istri Lee Yu-jun

Potret terakhir menampilkan Shanaz Nadia yang tampaknya sedang berjalan-jalan seru. Dia mengenakan pakaian bernuansa coklat dan hitam. Penampilannya begitu cantik.

“Aku merindukanmu cintaku. Terima kasih untuk semuanya,” tulis Lee Yu Jun ditambahi banyak emoji hati.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini