Share

Kena Sial, Robert Lewandowski Dirampok saat Sapa Penggemar di Markas Latihan Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, iNews · Jum'at 19 Agustus 2022 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 46 2650668 kena-sial-robert-lewandowski-dirampok-saat-sapa-penggemar-di-markas-latihan-barcelona-u3uVbWTBwg.JPG Pemain Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pemain anyar Barcelona, Robert Lewandowski mendapatkan pengalaman buruk saat hadiri sesi latihan timnya. Hal itu karena ketika ia sedang asyik menyapa para penggemar di depan area tempat latihan Barcelona, Lewandowski ternyata menjadi korban perampokan.

Lewandowski memang telah menjadi bintang utama yang berhasil didatangkan oleh Barcelona pada musim ini. Kehadirannya pun turut dinantikan oleh berbagai pihak.

Hanya saja, tampaknya ada juga orang berniat jahat yang menantikan Lewandowski. Akibatnya, dia pun menjadi korban kejahatan, sehingga kehilangan jam mahalnya.

Momen Robert Lewandowski kerampokan

Seperti dikabarkan Marca, Jumat (19/8/2022), Lewandowski kehilangan jam tangannya, saat melayani beberapa penggemar Barcelona. Sudah menjadi hal umum, banyak penggemar yang menunggu di luar kompleks latihan Barcelona.

Kendati demikian, bukan hanya penggemar yang menunggu. Beberapa oknum juga berada di tengah penggemar. Ketika Lewandowski melayani penggemar berfoto, pelaku pun melancarkan aksinya.

Ketika sedang berfoto-foto, seseorang membuka pintu mobil Lewandowski. Sang pelaku lalu menggondol jam tangan milik Lewandowski yang seharga 70 ribu euro atau sekitar Rp1 miliar.

Robert Lewandowski

Lewandowski sempat mengira ada barang lain yang dirampas. Namun, sejauh ini hanya jam tangannya saja yang berhasil direbut oleh sang pelaku dan tidak ada korban lainnya.

Tak menunggu lama, Lewandowski kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Namun, sang pelaku masih belum ditemukan hingga sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini