Share

Makin Membaik, Robert Lewandowski Pede Barcelona Mampu Angkat Piala di Musim Ini

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Jum'at 19 Agustus 2022 02:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 46 2650370 makin-membaik-robert-lewandowski-pede-barcelona-mampu-angkat-piala-di-musim-ini-11DTYgnViH.JPG Pemain Barcelona, Robert Lewandowski. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Pemain anyar Barcelona, Robert Lewandowski percaya diri timnya akan segera mengangkat piala di musim 2022-2023 ini. Sebab ia merasa kekuatan Barcelona saat ini sudah sangat membaik dan mampu untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona memang cukup kesulitan untuk bisa bersaing dengan kuat. Meski begitu, tim asuhan Xavi Hernandez tersebut terus berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain bintang untuk bisa bersaing lebih baik pada musim ini.

Lewandowski memang telah menjadi bintang utama yang berhasil didatangkan oleh Barcelona pada musim ini. Selain itu, mereka juga berhasil mendapatkan beberapa pemain hebat lainnya, seperti Raphinha, Jules Kounde, Andreas Christensen, serta Franck Kessie.

Robert Lewandowski

Gelar terakhir yang sukses direbut oleh Barcelona adalah Copa del Rey yang didapatkannya pada musim 2020-2021 silam. Pada musim lalu, Tim Catalan itu harus tertatih-tatih dan gagal memenangkan satu gelar pun.

Kendati demikian, Lewandowski merasa Barcelona sudah cukup lama tidak berhasil mengangkat trofi di beberapa turnamen yang diikuti. Pemain berusia 33 tahun itu pun optimis Barcelona saat ini sudah membaik dan siap untuk mendapatkan gelar-gelar penting dalam waktu dekat.

โ€œMenurut saya sudah terlalu lama bagi Barcelona tanpa memenangkan gelar," ungkap Robert Lewandowski dilansir dari Marca, Jumat (19/8/2022).

"Saya yakin kami akan memenangkannya (gelar juara),โ€ tambah mantan bintang Bayern Munich tersebut.

Robert Lewandowski

Pada musim lalu, Lewandowski mampu mencatatkan hasil mentereng dengan menghasilkan 50 gol dan tujuh assist dari 46 laga bersama Bayern Munich di semua kompetisi. Kemampuannya tersebut pun menjadi modal yang sangat baik bagi Barcelona untuk bisa memenangkan banyak gelar pada musim ini.

Apalagi Barcelona memang membutuhkan mesin gol usai Lionel Messi meninggalkan mereka pada musim panas 2021 yang lalu. Kehadiran Lewandowski bisa menutup kekosongan yang ditinggalkan Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini