Share

Legenda Manchester United Minta Cristiano Ronaldo Blak-blakan soal Masa Depannya

Quadiliba Al-Farabi, MNC Media · Rabu 17 Agustus 2022 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 45 2649609 legenda-manchester-united-minta-cristiano-ronaldo-blak-blakan-soal-masa-depannya-4Po3jPrUwB.jpg Cristiano Ronaldo diminta segera buka suara soal masa depannya di Manchester United (Foto: Reuters)

MANCHESTER โ€“ Masa depan Crsistiano Ronaldo di Manchester United masih menjadi perbincangan hangat hingga sekarang. Teranyar, Ronaldo menyatakan, banyak berita tentang masa depannya yang keliru.

Legenda Man United, Gary Neville, mendesak Ronaldo untuk blak-blakan soal masa depannya. Dia menilai, Ronaldo harus bicara secepatnya sehingga para penggemar Man United tidak penasaran.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Sebelumnya, Ronaldo angkat suara atas isu yang selama ini menerpanya. Dia menyatakan, ada kebohongan besar yang selama ini disampaikan media.

Ronaldo pun bersumpah akan mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya dalam beberapa pekan ke depan. Akan tetapi, Neville mendesak Ronaldo untuk berbicara sekarang. Menurutnya itu akan menyelamatkan reputasinya sebagai pemain terhebat, termasuk Man United yang kini terpuruk.

โ€œMengapa pemain terhebat sepanjang masa (menurut saya) harus menunggu dua minggu untuk memberi tahu penggemar Manchester United yang sebenarnya? Lakukan sekarang dan bicara!โ€ ungkap Neville, dikutip dari Daily Mail, Rabu (17/8/2022).

"Klub sedang dalam krisis dan membutuhkan pemimpin untuk memimpin. Dia satu-satunya yang bisa mengambil situasi ini dengan tengkuk!' lanjutnya.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

Neville, yang mengungkapkan itu di twitter, muncul setelah Sportsmail melaporkan, bahwa Man United bersikeras untuk mempertahankan Ronaldo. Padahal, dia sempat dikabarkan akan dilepas Man United karena sikapnya yang kurang dinilai kurang pantas sebagai pemain senior.

Sementara itu, setelah kalah dari Brighton & Hove Albion dan Brentford, Man United akan melawan rival abadi mereka, Liverpool, pada pekan ketiga Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Trafford, Manchester, Selasa 23 Agustus 2022, dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini