Share

5 Alasan Cristiano Ronaldo Wajib Tinggalkan Manchester United dalam Waktu Dekat, Nomor 1 Bikin Malu CR7!

Hakiki Tertiari , Okezone · Rabu 17 Agustus 2022 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 45 2649587 5-alasan-cristiano-ronaldo-wajib-tinggalkan-manchester-united-dalam-waktu-dekat-nomor-1-bikin-malu-cr7-sdyHB2UDBi.jpg Berikut 5 alasan Cristiano Ronaldo wajib tinggalkan Manchester United dalam waktu dekat (Foto: Reuters)

ADA 5 alasan Cristiano Ronaldo wajib tinggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Ya, rumor hengkangnya megabintang Manchester United itu memang kembali mencuat usai Cristiano Ronaldo tak tampil apik bersama Setan Merah belakangan ini.

Belum lagi, kabar terbaru juga sudah merebak ke media bahwa agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes terus berusaha mencari cara agar kliennya cabut dari Old Trafford. Namun, terlepas dari itu semua, tampaknya ada sejumlah alasan kuat mengapa Cristiano Ronaldo harus tinggalkan Manchester United.

Lantas, apa saja alasannya? Berikut 5 Cristiano Ronaldo wajib tinggalkan Manchester United dalam waktu dekat:

5. Tak Akur dengan Erik ten Hag

Cristiano Ronaldo

Kedatangan Erik ten Hag dari Ajax Amsterdam ke Manchester United, sepertinya belum bisa diterima dengan baik oleh para pemain Setan Merah. Ya, hal itu terlihat dari tak akurnya Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag, di beberapa pertandingan.

Paling terbaru terlihat Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan usai Manchester United dihajar 0-4 oleh Brentford, tanpa salaman dengan Erik ten Hag. Jauh sebelumnya, ketika di uji coba pramusim 2022 lawan Rayo Vallecano, Cristiano Ronaldo dan Erik ten Hag tak akur dan terlibat adu mulut di lapangan.

4. Terancam Tanpa Gelar

Cristiano Ronaldo

Kiprah Manchester United di Liga Inggris 2022-2023 belum menujukkan tren positif. Setan Merah justru menelan dua kekalahan di dua laga perdana mereka. Itu didapat saat dihajar Brighton & Hove Albion (1-2) dan disikat Brentford (0-4).

Itu baru di Liga Inggris, bagaimana di Piala FA, Liga Eropa dan ajang lainnya? Tentu publik cukup meragukan. Apalagi, seandainya tren itu tak berbalik, praktis Manchester United terancam tanpa gelar lagi di musim 2022-2023.

3. Absen di Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Sejak gagal finis di empat besar Liga Inggris musim lalu, publik sudah mempertanyakan masa depan Cristiano Ronaldo. Ya, bagaimana tidak, pemain yang akrab disapa CR7 itu langganan main di Liga Champions. Ia pun diragukan untuk main di Liga Eropa, yang notabene turnamen level dua di Eropa.

Kemudian, seiring berjalannya waktu, Manchester United tetap tak perlihatkan tren bagus. Seperti yang sudah disinggung, dua kekalahan awal di Liga Inggris 2022-2023, kian memperkuat alasan Cristiano Ronaldo hengkang dari Old Trafford.

2. Tidak Perlihatkan Mental Juara

Manchester United

Tiga poin sebelumnya sudah cukup jelas soal kebobrokan Manchester United. Ya, dari poin yang sudah dibahas, itu menunjukkan, Manchester United tak punya mental juara. Padahal, harapan besar ada di pundak Erik ten Hag, yang dikenal dengan filosofi dalam bermain sepak bola.

Jika kondisi ini tak kunjung membaik, bukan tak mungkin, Cristiano Ronaldo benar-benar cabut dari Old Trafford. Itu cukup jadi kerugian bagi Setan Merah.

1. Manchester United Ada di Posisi Juru Kunci Liga Inggris 2022-2023.

Cristiano Ronaldo

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, dua kekalahan memalukan Manchester United, membuat mereka saat ini berada di posisi juru kunci! Bersama West Ham (posisi ke-19) dan Everton (18), Manchester United jadi tim yang belum koleksi poin satu pun.

Mereka ada di posisi ke-20 dengan torehan 0 poin, hasil dari dua kekalahan. Selain itu, Manchester United sudah kebobolan enam gol dan hanya cetak satu gol sejauh ini. (HTE)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini