Share

Ada Masalah, tapi PSSI Pastikan Timnas Indonesia Lawan Curacao di FIFA Matchday September 2022

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 05:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 51 2648508 ada-masalah-tapi-pssi-pastikan-timnas-indonesia-lawan-curacao-di-fifa-matchday-september-2022-cZlgmFdqw5.jpg Timnas Indonesia rencananya akan melawan Curacao (Foto: PSSI)

JAKARTA – Timnas Indonesia rencananya akan melawan Curacao pada FIFA Matchday September 2022. Meski ada kendala, Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mau pertandingan itu tetap terlaksana.

Sebelumnya, pertandingan itu sempat terkendala vaksin covid-19. Sebab, ada perbedaan kebijakan vaksin di Curacao dengan dan Indonesia.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Iwan Bule -sapaan akrab Irawan- mengatakan, agenda uji coba itu terus diupayakan terlaksana di Indonesia. Pasalnya, Timnas Indonesia sangat membutuhkan lawan uji coba dengan ranking FIFA cukup lumayan. Perlu diketahui, Curacao kini menempati peringkat 84 dunia.

"Terakhir, kami sudah ada kontak meski di sana vaksin tidak seperti Indonesia. Kami akan diskusikan yang jelas sudah pasti Curacao," kata Iwan Bule di Jakarta, Senin (15/8/2022).

Iwan Bule berharap berbagai persiapan terkait laga uji coba itu segera rampung. Tujuannya agar laga itu benar-benar terealisasi.

"Insyaallah saya berharap tidak ada hambatan. Saya ingin Timnas Indonesia mendapatkan tim lawan yang tangguh sehingga kami bisa lihat permainan dan kekurangannya apa," ucapnya.

Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

Iwan Bule mengatakan, sejauh ini belum tahu di mana laga itu akan berlangsung. Sebab, berbagai aspeknya sedang dipersiapkan.

"Masih ditunggu. Nanti akan kami umumkan kalau sudah dekat. Kami akan dua kali uji coba (melawan Curacao)," pungkas Iriawan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini