Share

Persembahkan 2 Gol di Laga Pembuka Liga Spanyol 2022-2023, Alvaro Morata Siap Bertahan di Atletico Madrid

Rio Eristiawan, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 16 46 2648898 persembahkan-2-gol-di-laga-pembuka-liga-spanyol-2022-2023-alvaro-morata-siap-bertahan-di-atletico-madrid-4DRiFy5OWI.jpg Alvaro Morata siap bertahan bersama Atletico Madrid. (Foto: Twitter/@atleti)

PENAMPILAN Alvaro Morata dalam laga pembuka Liga Spanyol 2022-2023 sangat luar biasa usai cetak dua gol. Kini, ia mengaku siap bertahan bersama Atletico Madrid.

Bertanding di Stadion Alfonso Perez, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB, Atletico berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Getafe. Los Rojiblancos berhasil memimpin di babak pertama melalui gol Morata pada menit ke-15.

Alvaro Morata

Atletico memperlebar keunggulan di babak kedua melalui gol Morata pada menit ke-59. Antoine Griezmann pun mempertegas keunggulan timnya, setelah mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75.

Seusai pertandingan, Morata mengaku ingin tetap bertahan di Atletico Madrid. Penyerang asal Spanyol itu menargetkan bisa tampil bersama timnya di setiap pertandingan.

"Saya sangat ingin bermain di sini, bekerja dan bermain di banyak kompetisi. Saya senang berada di sini, seperti biasa, saya hanya bisa bekerja dan berlari untuk tim di setiap pertandingan," kata Morata dilansir dari Marca, Selasa (16/8/2022).

Meski merasa senang karena mencetak dua gol, Morata mengaku siap bekerja lebih keras lagi di Atletico. Ia pun langsung mengalihkan fokus ke pertandingan berikutnya untuk menghadapi Villarreal akhir pekan ini.

Alvaro Morata

“Itulah yang saya katakan sebelumnya, saya hanya ingin bekerja setiap kali saya memakai jersey ini. Kami harus mulai memikirkan Villarreal dan bekerja keras," ucapnya.

Sementara mengenai rumor dirinya menjadi diincar Manchester United, Morata tak bisa menanggapi rumor tersebut. Menurutnya sebagai pemain dirinya hanya bisa menunjukkan penampilan terbaik, tetapi ia senang berada di Atletico karena Los Rojiblancos adalah salah satu klub terbaik di dunia.

“Pada akhirnya itu tugas kami dan apa yang keluar di media, saya hanya ingin bekerja dan bekerja, Atletico adalah salah satu klub terbaik di dunia, jika nama saya disebut dalam pasar transfer, saya tidak bisa melakukan apa-apa, hanya bekerja, saya senang di sini dan saya ingin terus bekerja," pungkas Morata.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini