Share

Janji Manis Carlo Ancelotti untuk Eden Hazard: Dapat Menit Main Lebih Banyak di Real Madrid

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 16 Agustus 2022 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 46 2648071 janji-manis-carlo-ancelotti-untuk-eden-hazard-dapat-menit-main-lebih-banyak-di-real-madrid-jblXY4YU2y.jpg Eden Hazard dijanjikan menit bermain oleh Carlo Ancelotti di Real Madrid (Foto: Reuters)

ALMERIA Real Madrid menang tipis 2-1 atas Almeria pada pekan perdana Liga Spanyol 2022-2023. Dalam pertandingan itu, Eden Hazard bermain dari bangku cadangan untuk Madrid.

Usai pertandingan, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menjanjikan menit bermain lebih untuk Eden Hazard. Pelatih asal Italia itu mengaku senang dengan perkembangan pemain berpaspor Belgia tersebut.

Eden Hazard vs Almeria (Foto: Reuters)

Eden Hazard jarang mendapatkan menit bermain dalam beberapa tahun terakhir ini. Sejak datang dari Chelsea pada musim panas 2019, Hazard tercatat baru bermain 66 kali bersama Los Blancos.

Pemain asal Belgia itu kerap dibekap cedera berkepanjangan sehingga harus absen. Kendati begitu, Eden Hazard tercatat sudah membukukan enam gol dan 10 assist bersama Real Madrid.

Pada pertandingan melawan Almeria, Senin 15 Agustus 2022, Hazard dimasukkan pada babak kedua sebagai pengganti Aurelien Tchouameni di menit ke-58. Pemain berusia 31 tahun itu pun membantu Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Almeria.

Usai pertandingan, Ancelotti berbicara tentang potensi memberikan menit bermain lebih untuk Hazard. Pelatih asal Italia itu berujar, perkembangan yang ditunjukkan oleh Hazard makin baik. Akan tetapi, ada yang mengganjal karena Vinicius Junior bermain di posisi yang sama.

“Saya tidak tahu, saya harus memikirkannya (tentang posisi Eden Hazard),” kata Ancelotti, dikutip dari Diario AS, Selasa (15/8/2022).

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

“Kita harus ingat, bahwa Vini (Vinicius Junior) sangat menyukai skuad ini. Hari ini, dia telah mencoba menemukan banyak pusat yang tepat, tempat ruangnya sangat kecil,” sambungnya.

“Hazard ketika dia masuk sudah bagus, dia berlatih dengan baik dan saya pikir dia akan mendapat menit bermain musim ini,” pungkas Ancelotti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini