Share

Real Madrid Susah Payah Kalahkan Almeria, Carlo Ancelotti Semprot Pertahanan Los Blancos

Cikal Bintang, MNC Portal · Senin 15 Agustus 2022 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 46 2647835 real-madrid-susah-payah-kalahkan-almeria-carlo-ancelotti-semprot-pertahanan-los-blancos-F5wnhAcNnT.jpg Carlo Ancelotti soroti kesalahan di pertahanan Real Madrid (Foto: Reuters)

ALMERIA – Real Madrid memulai Liga Spanyol 2022-2023 dengan kemenangan. Akan tetapi, Real Madrid susah payah untuk mengalahkan Almeria di Stadion de los Juegos Mediterraneos, Senin (15/8/2022), dini hari WIB.

Namun, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, belum puas dengan pertahanan Los Blancos. Sebab, pertahanan Los Blancos masih melakukan kesalahan dalam pertandingan tersebut.

Carlo Ancelotti (Foto: Reuters)

Perlu diketahui, Los Blancos turun tanpa pemain inti. Sebelumnya, Ancelotti sudah woro-woro akan mengistirahatkan para pemain intinya setelah kemenangan 2-0 atas Eintracht Frankfurt (2-0) di Piala Super Eropa 2022.

Oleh sebab itu, beberapa pemain inti Real Madrid diistirahatkan. Sebut saja, Dani Carvajal, Luca Modric, dan Eder Militao tidak bermain sejak menit pertama.

Los Blancos pun sempat kecolongan oleh gol Largie Ramazani (6’). Kendati begitu, Real Madrid menang atas Almeria lewat gol Lucas Vazquez (61’) dan David Alaba (75’).

Usai pertandingan, Ancelotti menyoroti performa barisan pertahanan Real Madrid yang masih kurang memuaskan. Menurutnya, gol cepat Almeria pada awal babak pertama telah memperumit keadaan Los Blancos meski akhirnya menang.

β€œAnak-anak belum bermain seperti biasanya. Untuk apa yang mereka lakukan dalam latihan, mereka layak untuk bermain,” kata Ancelotti, dikutip dari Diario AS, Senin (15/8/2022).

Almeria vs Real Madrid (Foto: Reuters)

β€œSaya senang untuk mereka. Itu normal untuk menderita karena kami memperumit permainan dengan kesalahan defensif. Itu telah banyak merugikan kita,” sambungnya.

β€œKami telah mengambil banyak, banyak tendangan sudut, dan sejak kami mencetak gol, itu menjadi lebih mudah,” pungkas juru taktik asal Italia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini