Share

Diminta Rekrut Cristiano Ronaldo Lagi, Ini Jawaban Unik Presiden Real Madrid

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Jum'at 12 Agustus 2022 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 12 46 2646512 diminta-rekrut-cristiano-ronaldo-lagi-ini-jawaban-unik-presiden-real-madrid-BY7Glul671.jpg Florentino Perez punya jawaban unik saat diminta suporter rekrut lagi Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS)

PRESIDEN Real Madrid, Florentino Perez, punya jawaban unik ketika diminta suporter Real Madrid rekrut lagi Cristiano Ronaldo. Ia menyindir usia CR7 yang sudah memasuki usia 38 tahun.

Secara tidak langsung, itu adalah sindiran dan bagian dari penolakan Florentino Perez terkait permintaan suporter tersebut.

Florentino Perez

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Manchester United pada musim panas ini. Alasannya karena ia ingin tampil di Liga Champions 2022-2023, sebab The Red Devils -julukan Man United- hanya mentas di Liga Eropa saja.

Masa depan Cristiano Ronaldo memang belum jelas. Setelah tidak ikut tur pramusim klub di Asia, ia hanya menjadi pemain pengganti saat timnya kalah 1-2 dari Brighton and Hove Albion dalam laga pembuka Liga Inggris 2022-2023 pekan lalu.

Kondisi tersebut, membuat pemain yang akan berusia 38 tahun pada Februari 2023 santer akan pergi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Ia juga dikaitkan dengan sejumlah top Eropa yang mentas di Liga Champions 2022-2023. Salah satunya adalah klub lamanya, Real Madrid.

Para penggemar Los Blancos –julukan Madrid- tidak keberatan jika melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab, pemain asal Portugal itu telah mempersembahkan banyak gelar untuk Madrid selama sembilan musim bersama Los Blancos.

Florentino Perez

Akan tetapi, para fans Madrid nampaknya harus mengubur impian tersebut dalam-dalam. Pasalnya, dalam sebuah video yang beredar di Twitter, pada Kamis 11 Agustus 2022, Florentino Perez menolak permintaan seorang fans Madrid yang memintanya untuk merekrut Ronaldo lagi.

“Rekrut Ronaldo,” minta seorang fans yang melihat Florentino Perez lewat di hadapannya dalam video tersebut.

“Lagi? Ia (akan) berusia 38 tahun," jawab Perez singkat dalam bahasa Spanyol dan kemudian ia lanjut berjalan lagi.

Dengan jawaban tersebut, sepertinya sudah jelas bahwa Perez tak memiliki niat untuk menggunakan kembali jasa peraih Ballon d’Or lima kali itu. Terlebih lagi, timnya juga baru saja sukses menjadi juara Liga Champions musim lalu tanpa bantuan Cristiano Ronaldo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini