Share

Ingin Real Madrid Juarai Piala Super Eropa 2022, Luka Modric Janji Tampil Maksimal

Rio Eristiawan, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645588 demi-real-madrid-juarai-piala-super-eropa-2022-luka-modric-janji-tampil-maksimal-4mqa3xYYGV.jpg Luka Modric ingin bawa Real Madrid juara Piala Super Eropa 2022 (Foto: Reuters)

HELSINKI – Real Madrid akan melawan Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022. Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menargetkan gelar juara Piala Super Eropa 2022.

Pemain veteran Los Blancos itu pun siap memberikan penampilan terbaiknya dalam pertandingan nanti. Perlu diketahui, pertandingan Real Madrid vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia, Kamis 11 Agustus 2022, pukul 02.00 WIB.

Luka Modric (Foto: Reuters)

Real Madrid diunggulkan dalam pertandingan ini karena berstatus juara Liga Champions 2021-2022. Akan tetapi, Eintracht Frankfurt tidak bisa diremehkan karena merupakan juara Liga Eropa musim lalu.

Sebelum saling berhadapan, Real Madrid dan Eintracht Frankfurt sudah melakukan persiapan jelang adu kuat di Piala Super Eropa 2022. Modric pun sangat bersemangat menyambut pertandingan tersebut.

"Memenangkan Liga Champions adalah perjalanan yang berat, tetapi istimewa. Kami sangat bersemangat dan bersemangat untuk memenangkan Piala Super Eropa. Ini adalah trofi pertama musim ini dan kami ingin memenangkannya. Kami akan memberikan segalanya dan saya harap itu terlihat di lapangan," kata Modric, dilansir dari laman resmi Madrid, Rabu (10/8/2022).

Pemain Timnas Kroasia itu menjelaskan, bermain di level tertinggi membutuhkan kerja keras. Modric pun mengatakan, bakal memberikan penampilan terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

Luka Modric (Foto: Reuters)

"Untuk tampil di level ini, Anda harus bekerja keras dan benar-benar mengabdikan diri pada profesi, baik di dalam maupun di luar lapangan, persis seperti yang kami lakukan. Kami memiliki skuad yang sangat bagus dan siap untuk pergi dan menjalani musim yang bagus. Kami akan memberikan segalanya, seperti yang kami lakukan setiap musim," ucapnya.

Sementara itu, sejak menjadi ajang resmi pada 1973, Madrid baru empat kali menjadi juara Piala Super Eropa dari tujuh keikutsertaanya. Madrid terakhir kali tampil pada 2018 dan gagal menjadi juara karena kalah adu penalti dari Atletico Madrid.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini