Share

Jelang Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022: Intip Skema Lawan, Carlo Ancelotti Yakin Los Blancos Menang

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645452 jelang-real-madrid-vs-eintracht-frankfurt-di-piala-super-eropa-2022-intip-skema-lawan-carlo-ancelotti-yakin-los-blancos-menang-9Q1fbDN5F5.jpg Real Madrid jumpa Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022 (Foto: Reuters)

JELANG Real Madrid vs Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022, pelatih Los Blancos (julukan Real Madrid), Carlo Ancelotti sudah tahu cara main lawannya. Sebab demikian, pria berpaspor Italia itu cukup percaya diri untuk menyegel trofi Piala Super Eropa 2022.

Seperti diekathui, Real Madrid akan berjumpa Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022. Laga itu akan tersaji di Helsinki Olympic Stadium, Finlandia, Kamis, 11 Agustus 2022 dini hari WIB.

Eintracht Frankfurt

Di ajang itu, Eintracht Frankfurt berstatus juara Liga Eropa 2021-2022. Sementara, Real Madrid juara Liga Champions 2021-2022. Keduanya bakal bersaing merebutkan titel penguasa Eropa sesungguhnya dini hari nanti.

Jelang laga itu, Carlo Ancelotti mengatakan dirinya sudah mengamati pola permainan Eintracht Frankfurt. Tujuannya agar mengetahui kelemahan dan kekuatan tim itu.

"Saya menyaksikan pertandingan Eintracht (Frankfurt) melawan Bayern Munich. Kami tidak akan tertipu oleh itu. Mereka pantas memenangkan Liga Eropa karena mereka mengalahkan beberapa tim yang sangat kuat," kata Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Dia mengatakan timnya harus bisa meredam agresivitas para pemain Eintracht Frankfurt. Pasalnya, para pemain tim itu memiliki kecepatan yang bisa merepotkan Real Madrid. 

"Mereka adalah tim yang lincah yang memainkan sepak bola dengan intensitas tinggi. Kami tahu semua tentang mereka," ucapnya.

Real Madrid

Carlo Ancelotti menuturkan tidak akan mudah untuk mengatasi perlawanan Eintracht Frankfurt. Akan tetapi, timnya akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti.

"Jika kami ingin mengalahkan mereka, harus berjuang, bertarung, dan bermain dengan baik. Kami dalam kondisi yang baik untuk melakukan hal itu karena telah berlatih dengan baik dan merasa sangat percaya diri," ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini