Share

Piala Super Eropa 2022: Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Karim Benzema Siap Menggila

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 51 2645185 piala-super-eropa-2022-real-madrid-vs-eintracht-frankfurt-karim-benzema-siap-menggila-jtJ852YeTw.jpg Karim Benzema akan tampil maksimal untuk Real Madrid di Piala Super Eropa 2022 (Foto: Reuters)

HELSINKI โ€“ Real Madrid akan bersua Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa 2022. Pertandingan ini adalah peluang pertama Real Madrid untuk meraih trofi pertama pada musim 2022-2023.

Kapten Real Madrid, Karim Benzema, siap tampil maksimal dalam pertandingan kontra Eintracht Frankfurt. Perlu diketahui, Real Madrid akan bertanding dengan Eintracht Frankfurt di Helsinki Olympic Stadium, Finlandia, Kamis 11 Agustus 2022, pukul 02.00 WIB.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Karim Benzema menyatakan, berbagai persiapan telah dilakukan Real Madrid dengan sudah cukup matang. Oleh karena itu, dia menegaskan, Real Madrid sudah siap melawan Eintracht Frankfurt.

"Kami memiliki pramusim yang sangat bagus. Kami siap dan akan mencoba dan menang dan memberikan segalanya untuk kembali ke Madrid dengan trofi," ucap Karim Benzema, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (10/8/2022).

Dia mengatakan, rekan-rekannya pasti ingin meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang dihadapi. Hal itu pun saat menghadapi Eintracht Frankfurt nanti.

โ€œRute menuju ke sini sangat sulit, tetapi bagus untuk kami. Setiap pertandingan adalah pertempuran dan mimpi lain bisa menjadi kenyataan bagi kami. Ini adalah pertandingan penting bagi kami," ucapnya.

Karim Benzema (Foto: Reuters)

Sementara itu, Karim Benzema akan berusaha meningkatkan kualitas permainanya. Itu demi membantu Real Madrid berjaya.

โ€œYang bisa saya katakana, setiap tahun saya mencoba memberikan segalanya untuk klub ini, yang merupakan yang terbaik di dunia. Saya harus meningkatkan permainan saya setiap tahun," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini