Share

Punya Banyak Pemain Hebat, Erling Haaland Optimistis Manchester City Berjaya Musim Ini

Maulana Yusuf, MNC Portal · Rabu 10 Agustus 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 45 2645575 punya-banyak-pemain-hebat-erling-haaland-optimistis-manchester-city-berjaya-musim-ini-N0Wfm5eJHq.jpg Erling Haaland puji kedalaman skuad Manchester City musim ini (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penyerang anyar Manchester City, Erling Haaland, cukup puas dengan kedalaman skuad The Citizens. Dia bahkan yakin, Manchester City akan tampil lebih baik ketimbang musim lalu di 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, Manchester City telah mendatangkan Haaland pada bursa transfer musim panas 2022. Hebatnya, pria berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dalam debutnya bersama The Citizens di Liga Inggris musim ini.

Erling Haaland (Foto: Reuters)

Gol-gol Haaland memberi Manchester City kemenangan 2-0 atas West Ham United. Kemenangan itu membuka perjalanan Manchester City di Liga Inggris musim ini.

Dengan begitu, Haaland mengukir dua catatan apik setelah mencetak brace dalam debutnya di Liga Inggris. Salah satunya, pemain berusia 22 tahun itu jadi pemain kedua Manchester City yang cetak brace dalam setelah Sergio Aguero pada 2011 silam.

Selain itu, Haaland juga menjadi debutan kedua dalam sejarah Liga Inggris yang mencetak gol melalui tendangan penalti. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Alexandre Pato saat membela Chelsea kala melawan Aston Villa pada 2016 silam.

Setelah mencatat rekor apik itu, Haaland menilai, Manchester City memiliki sejumlah pemain hebat. Meski begitu, eks striker Borussia Dortmund itu mengklaim, timnya akan terus melakukan peningkatan.

"Saya dikelilingi oleh pemain luar biasa dan kami (Manchester City) harus membangun (kekuatan) hari ini,” papar Haaland, dilansir dari Manchester Evening News, Rabu (10/8/2022).

Erling Haaland (Foto: Reuters)

“Kami (Manchester City) akan menjadi lebih baik lagi musim ini dan kami harus bugar untuk semuanya. Ini adalah awal yang baik,” jelas Haaland.

“Ada beberapa bola atau gol bagus dan ini akan datang lebih banyak lagi. Ketika kami banyak berlatih dalam latihan, kami harus melakukannya di pertandingan dan kami mencetak beberapa gol bagus hari ini (pada hari Minggu lalu)," pungkas penyerang berpaspor Norwegia itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini