Share

Termasuk Michael Krmencik, 4 Pemain Persija Jakarta yang Sempat Sakit Kini Sudah Sembuh

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 03:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 49 2643667 termasuk-michael-krmencik-4-pemain-persija-jakarta-yang-sempat-sakit-kini-sudah-sembuh-30jC73EQ6T.jpg Skuad Persija Jakarta. (Foto: Instagram/persija)

JAKARTA - Persija Jakarta tampaknya bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di pekan keempat Liga 1 2022-2023. Pasalnya para pemain yang sempat mengalami sakit demam, yakni Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputro, kini sudah membaik dan siap untuk berlatih kembali.

Sebelumnya, empat pemain itu harus absen saat Persija melawan PSM Makassar di PSM di Stadion B. J. Habibie, Parepare, Jumat 5 Agustus 2022. Laga itu pun berakhir imbang 1-1 antara kedua tim.

Dokter Persija, dr. Donny Kurniawan, Sp.KO(K), mengatakan badai demam yang dialami para pemain sudah menurun. Dengan begitu para pemain sudah akan bergabung latihan dengan tim pekan depan.

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Perlu diketahui, Michael Krmencik sudah sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan. Pemain itu sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari bersama Jan Klima, pelatih kiper Persija.

"Michael sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu sore. Begitu pula dengan pelatih kiper Jan Klima. Ia sudah sembuh dan bisa melatih mulai besok," kata dr. Donny dilansir dari laman resmi Persija, Senin (8/8/2022).

Donny mengatakan Firza Andika yang sempat mengalami demam dua hari sebelum pertandingan kontra PSM kini kondisinya membaik. Kondisi itu setelah menjalani masa pemulihan.

"Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam, suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari ini Firza sudah bedrest dan besok sudah bisa latihan kembali," ucapnya.

Lalu dr. Donny mengatakan kondisi Nico sempat tidak stabil. Lantaran, kondisi kembali tidak baik-baik saja meski sudah berangsur pulih.

Michael Krmencik

"Nico sempat demam kembali. Namun, kemarin mereka sudah membaik. Hanya Resky saja yang masih dalam proses pemulihan untuk segera berlatih," ucap dr. Donny.

Selanjutnya di pekan keempat Liga 1 2022-2023, Persija akan melawan Persikabo 1973 di Stadion Pakansari. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu 14 Agustus 2022 pukul 20.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini