Share

Meski Sukses Hajar Persebaya Surabaya 1-0, Widodo Cahyono Putro Tak Puas dengan Permainan Bhayangkara FC

Ilham Sigit Pratama, MNC Portal · Senin 08 Agustus 2022 02:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 49 2643664 meski-sukses-hajar-persebaya-surabaya-1-0-widodo-cahyono-putro-tak-puas-dengan-permainan-bhayangkara-fc-Jx9I4JCacA.jpg Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persebaya Surabaya. (Foto: Instagram/bhayangkarafc)

CIKARANG - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro masih belum puas dengan penampilan timnya meski baru saja menang 1-0 atas Persebaya Surabaya di pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Menurutnya masih banyak sekali kekurangan yang harus diperbaiki dari skuad berjuluk The Guardians tersebut.

Bukan tanpa dasar, Bhayangkara memang tampak tampil lesu di babak pertama. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 7 Agustus 2022 malam WIB, Youssef Ezzejjari dan kolega sempat kesulitan menciptakan peluang.

Namun di babak kedua, Bhayangkara langsung tampil ngegas. Alhasil, Wahyu Subo Seto sukses memberikan gol kemenangan di menit 50.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

Usai laga, Widodo mengatakan bahwa banyak yang harus diperbaiki dari permainan timnya. Menurutnya, positioning pemainnya masih kerap keliru.

“Jadi, pertandingan ini memang di babak awal kurang berjalan bagus, kalau melihat pemain sedikit tegang mungkin, terus mereka kurang baik dalam menjaga posisi,” kata Widodo pada jumpa pers, Senin (8/8/2022).

“Ketika ada temannya memegang bola, tidak ada yang mendekat, tetapi kita terus memperbaiki, ya itulah sepakbola, ada berapa ratus berapa ribu yang harus kita perhatikan dan diperbaiki,” tambahnya.

Kendati begitu, Widodo tetap bersyukur timnya mampu mendulang poin penuh. Pelatih berusia 51 tahun itu oun berterima kasih kepada para pemain yang sudah bekerja keras menghadirkan kemenangan.

Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya

“Saya ucaplan terima kasih kepada pemain yangs duah bekerja keras, sehingga kita mendapatkan tiga poin, terima kasih kepada manajemen dan suporter kita,” imbuhnya.

Dengan hasil itu, Bhayangkara kini bertengger di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 2022-2023. Tim berjuluk The Guardians mengantongi lima poin, hasil satu kemenangan dan dua hasil imbang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini