Share

Deretan WAGs Baru Cantik di Liga Inggris Musim 2022-2023, Ada Kekasih Pemain Anyar Manchester United!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 51 2643095 deretan-wags-baru-cantik-di-liga-inggris-musim-2022-2023-ada-kekasih-pemain-anyar-manchester-united-SaJOWtvriW.jpg Berikut deretan WAGs baru cantik di Liga Inggris Musim 2022-2023 (Foto: Instagram/@carinaraquelp)

DERETAN WAGs baru cantik di Liga Inggris musim 2022-2023 akan diulas dalam artikel ini. Seperti diketahui, kehidupan pemain sepakbola selalu menarik untuk diulas, termasuk soal percinataan.

Ya, untuk diketahui, WAGs merupakan singkatan Wife and Girfriends atau istri dan pacar para pesepakbola dunia, yang disorot publik. Para WAGs ini kerap hadir di tribun penonton saat sang kekasih atau suami bertanding.

Anda pasti tak asing dengan Shakira, Georgina Rodriguez, dan Antonella Roccuzzo. Mereka adalah deretan WAGs paling populer. Nah, selain mereka adapula dereta WAGs yang tak kalah mempesona.

Lantas, siapa saja itu? Berikut deretan WAGs baru cantik Liga Inggris musim 2022-2023:

5. Carina Raquel - Fabio Vieira

Carina Raquel

Pemain muda berusia 22 tahun ini didatangkan dari FC Porto karena membuat Arsenal terpincut. Ya, ternyata bukan Fabio Vieira saja yang tersorot karena diboyong Arsenal, kekasihnya Carina Raquel pun cukup menyita perhatian publil.

Ia pun masuk ke dalam wajah baru WAGs di Liga Inggris musim ini. Carina Raquel sendiri masih berusia 21 tahun dan saat ini masih menjadi seorang mahasiswi.

4. Ashley Herron - Matt Turner

Ashley Herron

Ashley Herron yang berusia 25 tahun merupakan kekasih dari Matt Turner, penjaga gawang anyar Arsenal. Ya, Matt Turner sendiri didatangkan dari New England, salah satu klub asal Amerika Serikat.

Kedatangan Matt Turner ke London sangat menyita perhatian, apalagi, ia membawa kekasihnya yaitu Ashley Herron. Usut punya usut, Ashley Herron bukanlah WAGs biasa.

Ia diketahui memiliki latar belakang pendidikan yang cemerlang. Pada 2018 lalu, Ashley Herron meraih gelar master dari Universitas Harvard. Hubungan keduanya kini lebih lengkap sejak lahirnya anak mereka, yaitu Easton, tak lama setelah mereka melangsungkan pernikahan.

3. Muri Lopez Benitez - Lisandro Martinez

Muri Lopez Benitez

Kemudian ada kekasih Lisandro Martinez, Muri Lopez Benitez. Ya, pemain anyar Manchester United ini memang kerap menyita perhatian. Bagaimana tidak, selain kepindahannya ke Old Trafford, kekasihnya pun dikenal sebagai pesohor di Argentina. Uniknya, kedua insan terkasih ini saling cinta sejak mereka berusia 14 tahun atau sembilan tahun silam.

2. Josipa Perisic - Ivan Perisic

Josipa Perisic

Bergabungnya Ivan Perisic ke Tottenham Hotspur jelas menambah daftar WAGs Liga Inggris 2022-2023. Josipa Perisic, yang merupakan sang istri Ivan Perisic diajak ke Inggris usai tak lagi memperkuat Inter Milan di Italia.

WAGs yang satu ini telah lama menjalin cinta dengan. Josipa Perisic pun diketahui selalu hadir menyemangati sang suami saat bertanding melalui tribun penonton. Terlebih sekarang keduanya telah dikaruniai tiga orang anak.

1. Lorena Manas - Darwin Nunez

Lorena Manas

Kedatangan Darwin Nunez ke klub Kota Pelabuhan, Liverpool mendapat sorotan publik. Selain bertalenta, Darwin Nunez juga menggandeng wanita asal Spanyol, Lorena Manas ke Liverpool. WAGs anyar ini adalah teman dari istri Lionel Messi.

Meski Lorena Manas telah memiliki anak dari sang mantan kekasih, namun hubungan Lorena Manas dan Darwin Nunez tetap terasa hangat. Apalagi gelora semangat baru terasa ketika Darwin Nunez memulai petualangannya di Inggris.

Itulah Deretan WAGS Baru Cantik di Liga Inggris Musim 2022-2023.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini