Share

Xavi Hernandez Sudah Tentukan Trio Lini Depan Barcelona, Termasuk Robert Lewandowski?

Cikal Bintang, MNC Portal · Rabu 03 Agustus 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 03 46 2641368 xavi-hernandez-sudah-tentukan-trio-lini-depan-barcelona-termasuk-robert-lewandowski-2w3H2ligBC.jpg Xavi Hernandez dan Raphinha siap bekerja sama untuk lini depan Barcelona? (Foto: Twitter/Barcelona)

LINI depan Barcelona salah satu yang terbaik di dunia. Kabarnya, pelatih La Blaugrana -Barcelona-, Xavi Hernandez, sudah menentukan trio lini depan, apakah termasuk Robert Lewandowski?

Menurut laporan Barca Universal, Rabu (3/8/2022), tiga nama ini akan diprioritaskan menjadi ujung tombak serangan Barcelona musim 2022-2023. Menariknya, tiga pemain ini merupakan nama yang segar di lini depan Barcelona, yakni Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, dan Raphinha.

Robert Lewandowski

Diketahui, Robert Lewandowski dan Raphinha merupakan pemain anyar Barcelona yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Lewandowski didatangkan dari Bayern Munich, sedangkan Raphinha ditransfer dari Leeds United.

Kendati begitu, baru Raphinha yang sudah menunjukkan tajinya dalam beberapa pertandingan pramusim. Berposisi sebagai penyerang sayap kanan, pemain asal Brasil ini sudah mencatatkan total dua gol.

Sedangkan, Robert Lewandowski masih kesulitan mencetak gol untuk La Blaugrana. Sementara itu, Ousmane Dembele juga merupakan “wajah lama, rasa baru” di lini depan Barcelona. Sebelumnya, eks penggawa Borussia Dortmund itu kerap diterpa cedera.

Ousmane Dembele

Tentu saja, menarik menanti trio lini depan baru Barcelona pada musim 2022-2023. Selain ketiga pemain itu, Barcelona sejatinya masih memiliki Memphis Depay, Pierre-Emerick Aubameyang, Ansu Fati, dan Ferran Torres.

Barcelona akan melakoni laga uji coba terakhir dalam balutan Trofi Joan Gamper melawan tim Meksiko, PUMAS Unam. Pertandingan akan digelar pada Senin (8/8/2022) dini hari WIB.

Setelah itu, mereka akan mengawali musim dengan bertanding melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol 2022-2023. Pertandingan itu akan dihelat di Camp Nou, Spanyol pada Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini