Share

Tonton Persik Kediri vs Bhayangkara FC dari Layar Kaca, Pria Ini Dapati sang Pacar Selingkuh di Stadion

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Senin 01 Agustus 2022 05:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 01 49 2639670 tonton-persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-dari-layar-kaca-pria-ini-dapati-sang-pacar-selingkuh-di-stadion-C6HsWIkfvT.jpg Seorang wanita ketahuan selingkuh oleh pacaranya saat nonton pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Foto: Twitter/@Liga1Match)

KEDIRI - Kejadian memancing gelak tawa sekaligus mengiris hati terjadi pada pekan kedua Liga 1 2022-2023. Ada seorang suporter wanita yang sepertinya ketahuan selingkuh dalam pertandingan Persik Kediri kontra Bhayangkara FC di Stadion Brawijaya, Minggu 31 Juli 2022, sore WIB.

Momen itu dibagikan akun instagram @driangoals dan @bolabobol berupa tangkapan layar dari akun Persik Mania. Unggahan itu menyajikan keluhan seorang pria terhadap wanita yang diduga pacarnya.

Wanita ini ketahuan selingkuh saat tonton Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Foto: Instagram/@driangoals)

Unggahan itu pun menampilkan seorang wanita berkerudung hitam berbaju putih berada di tengah-tengah suporter berjersey ungu khas Persik. Dia sepertinya tengah menonton pertandingan bersama pria lain yang diduga sebagai selingkuhannya.

“Terima kasih Persik. Atas pertandingan dan siaran langsung tadi sore. Hasil dari tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk tugas kuliah,” tulis caption tersebut.

“Mereka berdua tertangkap kamera di antara menit -+70. Terima kasih,” lanjutnya.

Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Foto: Twitter/@Liga1Match)

Unggahan itu pun memicu berbagai reaksi dari netizen di kolom komentar. Ada yang memaknai ini sebagai hiburan, tetapi ada juga yang ikut sedih dan memberi semangat kepada sang pacar.

“Hiburannn,” tulis akun @rzateha.

“Telah gugur 1 pejuang kita,” lanjut akun @imamjenggo.

“Ambyar,” tulis akun @jkorambu.

“Aw sakit banget pasti,” tulis akun @muzifh1701.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini