Share

Hasil Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023: Tak Ada Pemenang, Laga Imbang 1-1

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 31 Juli 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 49 2639540 hasil-persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-di-liga-1-2022-2023-tak-ada-pemenang-laga-imbang-1-1-EpjyzAfOtr.jpg Persik Kediri imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 (Foto: Twitter/@Liga1Match)

HASIL Persik Kediri vs Bhayangkara FC di Liga 1 2022-2023 telah diketahui pada Minggu (31/7/2022) sore WIB. Pertandingan berjalan alot dari kedua tim hingga laga berakhir imbang 1-1.

Baik Persik Kediri maupun Bhayangkara FC hanya mampu mencetak satu gol. Persik Kediri lebih dulu unggul lewat Renan da Silva pada menit ke-15 via tembakan penalti. Kemudian, Youssef Ezzejjari berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-36.

 Persik Kediri

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Tampil di depan publik sendiri, Persik tampil menyerang sejak awal pertandingan. Permainan bola-bola pendek cepat yang mereka terapkan berhasil membuat mereka menguasai lapangan tengah.

Saat laga baru berjalan lima menit, Joanderson pun hampir membawa tim tuan rumah unggul. Namun sayang, sepakan yang dilesatkannya dari dalam kotak penalti bisa ditepis oleh Awan Setho Raharjo.

Sepuluh menit kemudian, akhirnya serangan Macan Putih membuahkan hasil setelah wasit memberi hadiah penalti. Renan Silva yang ditunjuk sebagai algojo pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membawa timnya sementara unggul 1-0.

Usai 20 menit laga berlangsung, Bhayangkara baru mulai keluar dari tekanan tim tuan rumah. Mereka perlahan-lahan bisa mengembangkan permainan dan mengancam lewat kecepatan para pemain sayap mereka.

Pada menit 35, gol penyeimbang pun datang untuk The Guardians –julukan Bhayangkara. Adaalah Youssef Ezzejjari yang menjebol gawang mantan timnya yang membuat penonton bersorak meneriakinya.

Memasuki menit-menit akhir babak pertama, pertandingan berjalan cukup alot karena kedua tim sama-sama kesulitan untuk membongkar pertahanan lawan. Alhasil, skor 1-1 tetap bertahan saat turun minum.

Babak Kedua

Pada awal babak kedua, pertandingan masih berjalan dalam tempo yang lambat. Namun, intensitasnya mulai meningkat dengan beberapa pelanggaran keras yang dihasilkan oleh kedua tim.

Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Tujuh menit babak kedua berjalan, Ezzejjari nyaris membobol mantan timnya dua kali hari ini. Sayangnya, tandukan kerasnya yang memanfaatkan umpan dari Kasim Botan bisa ditepis oleh Dikri Yusron.

Tak mau kalah, Persik gantian mendapat peluang emas lewat Joanderson yang sukses menembus pertahanan Bhayangkara dengan aksi solo run-nya pada menit 57. Akan tetapi, tendangan keras mendatar kaki kirinya bisa dihalau oleh Awan Setho.

Terus menekan, pada menit 72 The Guardians berhasil membobol gawang Persik lewat tandukan Anderson Salles yang menyambut tendangan bebas Abdul Rachman. Namun, gol itu dianulir oleh wasit karena Salles sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Lima menit berselang, Macan Putih hampir kembali unggul lewat Jeam Kelly Sroyer. Namun sayang, aksi individu yang diakhiri denga sepakan melengkungnya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

Pada 10 menit akhir waktu normal, kedua tim terus berusaha untuk mendapatkan gol kemenangan. Akan tetapi, penyelesaian akhir yang buruk dari mereka membuat gol yang ditunggu tak kunjung datang. Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tidak berubah.

Berikut adalah susunan pemain Persik vs Bhayangkara FC:

PERSIK (4-5-1): D. Yusron; A. Munawar, Arthur Felix, R. Chand, Y. Meilana; F. Ridwan, M. Taufiq, R. Abiyoso, Renan Silva, Ferdinando Pahabol; Joanderson.

Cadangan: Moch Al Amin, Bayu Otto, A. Irawan, Adi Eko, F. Aditama, M. Ridwan, Jeam Kelly Stroyer, M. Rifaldi, Rahel Radiansyah, Kurniawan Kartika Ajie.

BHAYANGKARA (4-5-1): A. Raharjo; Putu Gede, A. Salles, Asyraq Gufron, A. Rachman; F. Pasamba, M. Hargianto, K. Botan, A. Najem, D. Sulistyawan; Y. Ezzejjari.

Cadangan: M. Rochman, R. Sanadi, Antoni Putro, Teuku Ichsan, Sani Rizki, Wahyu Subo Seto, I. Kahfi. A. Vermansah, D. Juliono, Indra Adi Nugraha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini