Share

Persik Kediri vs Bhayangkara FC: Widodo Cahyono Putro Prediksi The Guardian Bakal Sulit Menang di Kandang Macan Putih

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Rabu 27 Juli 2022 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 27 49 2637142 persik-kediri-vs-bhayangkara-fc-widodo-cahyono-putro-prediksi-the-guardian-bakal-sulit-menang-di-kandang-macan-putih-FkwvBDduQO.jpg Bhayangkara FC siap hadapi Persik Kediri. (Foto: Instagram/bhayangkarafc)

JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengingatkan para pemainnya untuk tak menganggap remeh Persik Kediri di laga kedua Liga 1 2022-2023 pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang. Ia sadar Persik mungkin baru saja menelan kekalahan, namun bukan berarti saat melawan Bhayangkara tim asuhan Javier Roca itu akan diam saja.

Pada pekan pertama Liga 1 2022-2023, Bhayangkara FC bermain imbang 1-1 dengan Persib. Sementara itu, Persik Kediri harus tumbang dari Persita dengan skor 0-2.

Melihat hasil itu, Widodo mengatakan tidak akan memandang tim berjuluk Macan Putih dengan sebelah mata. Pasalnya, Widodo percaya Persik pasti punya motivasi bangkit saat bermain di kandang.

Widodo Cahyono Putro (Cikal Bintang/MPI)

"Itu (Hasil Persik di laga awal) tidak menjadi acuan atau patokan. Bahwa mereka bisa kalah tapi di rumah (laga kandang) bisa lain. Kami tetap harus mewaspadai," ucap Widodo Cahyono Putro dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC, Rabu, (27/7/2022).

Widodo mengatakan persiapan seperti biasanya terus dilakukan tim berjuluk The Guardian itu berdasarkan catatan laga melawan Persib. Tujuannya agar timnya bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Persik.

"Lebih ke chemistry kami lebih ditingkatkan. Terus beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol, harus diasah lagi agar bisa menjadi gol. Koordinasi di lini belakang saat kami transisi menyerang ke bertahan juga harus diperbaiki," ujarnya.

Widodo Cahyono Putro juga mengatakan timnya bertekad meraih poin penuh dalam laga nanti. Dia pun berharap para pemain menampilkan performa terbaik.

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

"Semua tim pasti ingin tiga poin. Tidak terlepas dari Bhayangkara FC juga," tambah Widodo.

Dari segi permainan Bhayangkara FC memang mampu memperlihatkan permainan yang cukup baik. Hanya saja masalah penyelesaian akhir menjadi PR utama Widodo yang jelas harus dibenahi sebelum melawan Persik nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini