Share

Link Live Streaming Liga 1 2022-2023: Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2022 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 24 49 2635420 link-live-streaming-liga-1-2022-2023-bhayangkara-fc-vs-persib-bandung-KNy85UuDJx.jpg Persib Bandung siap merebut poin dari markas Bhayangkara FC. (Foto: Instagram/persib)

LINK live streaming Liga 1 2022-2023 antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung dapat Anda ketahui di artikel ini. Persib yang merupakan kandidat kuat juara Liga 1 musim ini akan langsung dihadapkan lawan berat yakni Bhayangkara FC, pada Minggu (24/7/2022) pukul 20.45 WIB.

Berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Persib akan menjalani laga perdananya di Liga 1 2022-2023 dengan bertandang ke markas Bhayangkara FC. Dengan kekuatan yang dimiliki pasukan Robert Rene Alberts, tim tersebut pun dijagokan untuk menang.

Apalagi meski Bhayangkara FC berstatus tim tuan rumah, Persib tetap akan bertarung dengan ditemani para pendukungnya. Sebab bobotoh –sebutan pendukung Persib– disebut-sebut akan mencoba membirukan Stadion Wibawa Mukti.

Persib Bandung

Hal tersebut jelas menjadi kabar baik bagi Persib yang membutuhkan dukungan untuk bisa mengalahkan The Guardian –julukan Bhayangakara. Kendati demikian, pelatih Bhayangkara, Widodo Cahyono Putro memastikan pasukannya tidak gentar menghadapi Persib yang akan didukung langsung oleh para bobotoh.

Malahan Widodo menyebut para pemain Bhayangkara semakin bersemangat untuk menang dan mempermalukan Persib di hadapan pendukung Bobotoh. Widodo akan melakukan berbagai cara agar Bhayangkara dapat menang.

“Itu memacu semangat kami. Kami tambah semangat dengan banyaknya suporter yang hadir,” ungkap Widodo, saat konferensi pers, Minggu (24/7/2022).

Di sisi lain, Persib akan datang dengan kekuatan hampir penuh. Mereka tak bisa menurunkan pasukannya terbaiknya karena ada sejumlah pemain bintang mereka, seperti Victor Igbonefo, Ricky Kambuaya, dan Ciro Alves yang masih absen karena cedera.

Menariknya, meski tanpa ketiga pemain andalan mereka tersebut, Persib masih sangat menakutkan. Kedalaman skuad Persib disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Liga 1 2022-2023.

Persib Bandung

Jadi, sekali pun ada beberapa pemain yang cedera, Robert Rene tak perlu pusing karena masih ada pemain lain yang siap dimainkan. Sehingga dapat diprediksi Persib akan tampil habis-habisan untuk merebut poin dari kandang Bhayangkara FC.

Berikut Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persib Bandung:

https://www.vidio.com/live/9312-bri-liga-1

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini