Share

Punya Robert Lewandowski, Sergio Aguero Sebut Barcelona Bisa Juara Liga Champions 2022-2023

Maulana Yusuf, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 21 261 2633658 punya-robert-lewandowski-sergio-aguero-sebut-barcelona-bisa-juara-liga-champions-2022-2023-GefVJexsf9.jpg Bersama Robert Lewandowski, Barcelona berpeluang juara Liga Champions 2022-2023 (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA Barcelona telah mendapatkan Robert Lewandowski dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2022. Mantan pemain Barcelona, Sergio Aguero, menilai Blaugrana berpeluang menjuarai Liga Champions 2022-2023 usai mendapatkan penyerang berpaspor Polandia itu.

Penyerang berusia 33 tahun itu direkrut dari Bayern Munich dengan mahar 45 juta euro (sekira Rp685 miliar). Dia dikontrak Barcelona selama empat tahun.

Robert Lewandowski (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Aguero memuji kemampuan Lewandowski. Menurutnya, Lewandowski akan memberikan Barcelona banyak gol pada musim depan.

“Lewandowski adalah penyerang kelas atas. Dia akan memberi Barcelona banyak gol. Dengan para pemain di sana, jika mereka bekerja sama dengan baik, saya pikir dia akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol,” papar Aguero, dilansir dari Football Espana, Jumat (22/7/2022).

Sementara itu, Aguero juga memberikan penilaiannya terhadap mantan klubnya itu saat hadir dalam tur pramusim di Amerika Serikat. Menurut Aguero, Barcelona saat ini mempunyai banyak opsi dalam skuadnya, khususnya di posisi gelandang dan penyerang.

“Ketika saya tiba, ada banyak opsi dan sekarang tim diperkuat dengan sangat baik, terutama di lini tengah dan serangan. Barca akan melakukan segalanya,” cetus Aguero.

Robert Lewandowski (Foto: Laman resmi Barcelona)

Bahkan, meski Barcelona banyak mendatangkan pemain baru yang butuh adaptasi, Aguero optimistis mereka bakalan membuat kejutan musim depan. Blaugrana disebutnya memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions 2022-2023.

“Jela di tim baru sulit untuk berjuang menjadi juara Eropa (Liga Champions), tapi saya pikir tujuannya adalah untuk bersaing di level tertinggi, dan tahun depan, ketika tim lebih aman, mereka akan memiliki peluang yang jauh lebih baik (kans juara Liga Champions lebih besar),” pungkas Aguero.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini