Share

Baru Juga Gabung, Gareth Bale Langsung Keluhkan Hal Ini di Los Angeles FC

Andri Bagus Syaeful , MNC Portal · Senin 18 Juli 2022 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 18 51 2631821 baru-juga-gabung-gareth-bale-langsung-keluhkan-hal-ini-di-los-angeles-fc-B1XZghYY5B.jpg Gareth Bale jalani debut bersama Los Angeles FC di Liga Amerika Serikat. (Foto: Instagram/lafc)

LOS ANGELES - Bintang anyar Los Angeles FC (LAFC), Gareth Bale tampak antusias menjalani debutnya di laga melawan Nasville pada pertandingan lanjutan Liga Amerikas Serikat (MLS) 2022 yang berakhir dengan kemenangan 2-1 tersebut. Kendati demikian, Bale mengaku benar-benar lelah tampil di laga perdananya tersebut karena merasa cuacanya yang terlalu panas.

Sebagaimana diketahui, Gareth Bale memilih LAFC sebagai pelabuhan karier selanjutnya. Hal itu setelah kontraknya bersama Real Madrid usai.

Bale pun akhirnya tampil juga dengan menggunakan seragam Los Angales FC. Sayangnya, Bale mengaku kesulitan menampilkan performa terbaiknya pada laga debutnya tersebut. Sebab, cuaca panas ternyata menjadi kendala utamanya.

Gareth Bale debut di Los Angeles FC

Dalam laga itu, Bale tampil dari bangku cadangan. Ia baru dimasukkan pada 20 menit terakhir untuk menggantikan Christian Arango.

"Kelembaban sangat sulit, bahkan dalam pemanasan. Itu adalah sesuatu yang tidak biasa saya lakukan. Anda tidak benar-benar bisa melihat panasnya di TV," ucap Bale, mengutip dari Goal, Senin (18/7/2022).

Terlepas dari kondisi cuaca, Bale mengatakan tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan dan sudah terbiasa dengan filosofi tim. Jadi, dirinya bisa mengikuti pola permainan tim dengan baik.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya tidak akan mengatakan (gaya permainan) berbeda, itu hanya membiasakan filosofi tim. Kami mengerjakannya dalam pelatihan setiap hari. Saya menonton film tambahan tentang itu sebelum dan sesudah latihan bersama para pelatih," sambung Bale.

Pemain asal Wales itu juga menjelaskan akan berusaha berkontribusi dengan maksimal dalam laga selanjutnya. Hal itu agar bisa memberikan hasil positif bagi LAFC pada Liga Amerika Serikat.

Gareth Bale debut di Los Angeles FC

"Ini hanya mencoba untuk mendapatkan kecepatan secepat yang saya bisa dan ketika saya pergi ke lapangan, lakukan sebanyak yang saya bisa untuk membantu tim," ucapnya.

Tentu menarik menantikan apa yang bisa diperbuat Bale di klub barunya tersebut. Apalagi mengingat dalam beberapa tahun terakhir di Madrid, ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini