Share

Liga 1 2022-2023: Termasuk Persija Jakarta, Tim-Tim Ini Bisa Jadi Ancaman untuk Persib Bandung

Iqbal Kukuh, Okezone · Minggu 17 Juli 2022 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 17 49 2630872 liga-1-2022-2023-termasuk-persija-jakarta-tim-tim-ini-bisa-jadi-ancaman-untuk-persib-bandung-ZpMvykfrqJ.jpg Ezra Walian menilai tim-tim ini bisa jadi pesaing Persib Bandung dalam perebutan gelar juara Liga 1 2022-2023 (Foto: Instagram/@persib)

BANDUNG – Persib Bandung adalah salah satu tim yang diprediksi sebagai salah satu calon kuat juara Liga 1 2022-2023. Akan tetapi, Persib bukan satu-satunya tim yang bakal memperebutkan gelar juara Liga 1.

Penyerang Persib, Ezra Walian, menyebut beberapa tim yang mungkin menjadi rival Maung Bandung di Liga 1 musim depan. Tim-tim itu adalah PSIS Semarang, Borneo FC, Persija Jakarta, Arema FC, dan sang juara bertahan Bali United.

Ezra Walian (Foto: Persib Bandung)

"Saya rasa semua tim bagus dan saya rasa tim seperti (PSIS) Semarang, Borneo (FC) juga melakukan hal dengan baik di Piala Presiden. Persija (Jakarta), Bali (United) juga bisa menjadi juara," kata Ezra, Minggu (17/7/2022).

Jebolan akademi Ajax Amsterdam itu mengatakan, Persib ingin meraih gelar juara. Untuk jadi juara, Persib wajib menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan.

Persib menampilkan cerminan permainan terbaik mereka di Piala Presiden 2022. Sayang, laju Persib terhenti di perempatfinal.

Salah satu faktor kekalahan Persib saat itu adalah banyak pemain inti Persib yang cedera. Masalah itu masih menghantui Persib hingga sekarang. Maung Bandung masih menunggu para pemain inti mereka yang cedera untuk pulih.

Follow Berita Okezone di Google News

Ezra Walian (Foto: PSSI)

"Memang di masa pramusim ini, ada beberapa pemain yang cedera, tapi diharapkan ketika liga dimulai, semuanya sudah kembali dan kami bisa melalui musim yang bagus,” ungkap pemain berdarah Indonesia-Belanda.

"Target kami adalah menunjukkan yang terbaik dan jika kami bisa menampilkan yang terbaik, kami bisa jadi yang nomor satu," pungkasnya.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini