Share

Pantang Nyerah, Barcelona Ajukan Penawaran Baru untuk Gaet Robert Lewandowski

Maulana Yusuf, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 51 2620464 pantang-nyerah-barcelona-ajukan-penawaran-baru-untuk-gaet-robert-lewandowski-PDcQ7Ykmya.jpg Robert Lewandowski ingin tinggalkan Bayern Munich. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Barcelona pantang menyerah dalam memburu pemain bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Barcelona pun dikabarkan telah menawarkan proposal terbaru mereka soal pembelian Robert Lewandowski kepada Bayern Munich.

Menurut laporan dari pakar bursa transfer sepakbola Eropa, Fabrizio Romano, Lewandowski telah menerima obrolan dari Barcelona terkait proposal terbarunya. Pada proposal tersebut, Barcelona mematok Lewandowski dengan harga 40 juta euro atau setara Rp624,8 miliar.

Robert Lewandowski

BACA JUGA: Terungkap, Lionel Messi Miliki Impian untuk Satu Tim dengan Sadio Mane di Barcelona

"Robert Lewandowski telah menerima komunikasi dari Barcelona tentang proposal baru mereka ke Bayern Munich, 40 juta euro plus tambahan," ungkap Fabrizio Romano, Rabu (29/6/2022).

BACA JUGA: Anggap Matthijs de Ligt Terlalu Mahal, Barcelona Mundur Perlahan

Dengan demikian, lanjut Fabrizio Romano, Lewandowski dinyatakan siap menunggu proses Barcelona untuk memboyongnya. Sebab, agen Lewandowski, Pini Zahavi, memiliki hubungan baik dengan Presiden Barcelona, Juan Laporta.

"Lewandowski telah mengonfirmasi niatnya untuk menunggu lagi Barcelona, berkat hubungan baik agennya dan Juan Laporta," tambah Fabrizio Romano.

Seperti diketahui, Barcelona sangat berminat untuk memboyong Lewandowski. Sebab, penyerang asal Polandia itu memiliki ketajaman di depan gawang lawan sesuai yang dibutuhkan Blaugrana.

Robert Lewandowski

Sebelumnya, Bayern telah mematok Lewandowski dengan harga 60 juta euro. Namun, Barcelona telah keberatan dengan angka tersebut, mengingat mereka masih mengalami krisis finansial.

Di sisi lain, Lewandowski telah mengatakan bahwa dirinya ingin bermain untuk Barcelona. Ia pun tidak diperpanjang kontraknya oleh Bayern, dan mengalami hubungan yang kurang baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini