Share

Berkandang di JIS Musim Depan, Persija Jakarta Bisa Gunakan untuk Jangka Panjang

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Selasa 28 Juni 2022 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 28 49 2619858 berkandang-di-jis-musim-depan-persija-jakarta-bisa-gunakan-untuk-jangka-panjang-SzgJFw3iVy.jpg Jakarta Internasional Stadium resmi jadi markas Persija Jakarta pada musim depan. (Foto: Instagram/@jakinstadium)

PERSIJA Jakarta resmi berkandang di Jakarta International Stadium (JIS) pada musim depan. Bukan hanya untuk musim 2022, Persija dipastikan bisa menggunakan JIS dalam durasi panjang. Hal itu setelah adanya kesepakatan Persija dengan pengelola JIS, PT Jakpro.

Direktur Bisnis PT Jakpro, Gunung Kartiko, memastikan Persija cukup aman menggunakan JIS dalam jangka panjang. Namun, dirinya tidak memberitahukan secara pasti durasi tersebut.

Persija Jakarta

"Jadi, MoU jangka panjang," kata Gunung Kartiko di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

BACA JUGA: Dikonfirmasi Direktur Bisnis Jakpro, Persija Jakarta Resmi Berkandang di Jakarta International Stadium untuk Liga 1 2022-2023

Gunung Kartiko mengatakan untuk kesepakatan kedua pihak baru secara lisan saja. Akan tetapi, dalam waktu dekat, ada perjanjian secara resminya hitam di atas putih.

BACA JUGA: Timnas Indonesia U-19 Gagal Cetak Gol di 2 Uji Coba Terakhir, Ketiadaan Penyerang Ganas Jadi Penyebabnya?

"Penandatanganannya dalam waktu dekat," katanya.

Gunung Kartiko mengatakan Persija tetap membayar biaya sewa untuk menggunakan JIS. Akan tetapi, dia tidak mau menyebutkan nominal yang perlu disiapkan Persija saat memainkan laga di JIS.

"Iya, sewa," ujarnya.

Jakarta International Stadium

Gunung Kartiko pun tidak menampik Persija mendapatkan harga khusus untuk menggunakan JIS. Namun, tim ibu kota itu tidak bisa secara gratis.

"Kami tidak bisa memberikan secara free karena memang Persija yang memiliki PT di bawah Nirwan Bakrie," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini