Share

Blak-blakan Bos RANS Nusantara FC, Ungkap Keuntungan dari Hadirnya Ronaldinho di Indonesia

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 49 2619152 blak-blakan-bos-rans-nusantara-fc-ungkap-keuntungan-dari-hadirnya-ronaldinho-di-indonesia-mPfLzbqygo.jpg Ronaldinho saat bermain untuk RANS Nusantara FC di Trofeo Ronaldinho (Foto: Instagram/@rans.nusantara)

DIREKTUR utama RANS Nusantara FC, Rudy Salim secara blak-blakan mengungkap keuntungan yang didapat dari kehadiran Ronaldinho di Indonesia. Pria 35 tahun itu menyatakan bahwa hadirnya bintang sepakbola asal Brasil itu mengobati kerinduan masyarakat Indonesia dengan sosok Ronaldinho.

Selain itu, Rudy Salim pun menyebutkan bahwa Youtube RANS Entertainment, sebagai media utama RANS Nusantara FC banyak ditonton masyarakat Indonesia. Di samping itu, ia pun mengungkap duka yang didapat dari kunjungan Ronaldinho ke Indonesia.

Rudy Salim

Seperti diketahui, sekitar empat hari Ronaldinho berada di Indonesia. Tepatnya sejak 24-27 Juni 2022.

Ronaldinho pun menjalni sejumlah agenda di Indonesia. Di antaranya menghadiri launching jersey RANS Nusantara FC, coaching clinic, laga trofeo, dan kunjungan ke RANS Sportstainment.

Rudy Salim mengatakan kehadiran Ronaldinho memang menguntungkan bagi RANS Nusantara FC. Hal itu berkaca kehadiran legenda bintang Brasil itu cukup dinantikan pecinta sepakbola Indonesia.

"Suka dapat benefit yang didatangkan. Banyak orang nonton Youtube kami," kata Rudy Salim di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Dia menjelaskan aksi Ronaldinho berlaga di atas rumput lapangan adalah saat-saat yang dinantikan banyak pihaknya. Meskipun Ronaldinho hanya bermain 30 menit dalam laga bertajuk Trofeo Ronaldinho di Malang.

"Banyak yang kangen dia," ujarnya.

Ronaldinho

Rudy Salim menambahkan kehadiran Ronaldinho juga cukup menguras energi pihaknya. Lantaran, pihaknya harus menyiapkan berbagai kebutuhan Ronaldinho dengan cukup detail.

"Dukanya capek. Banyak yang harus diurus, tetapi sepadan apa yang kami dapatkan," ujarnya.

Di sisi lain, Ronaldinho sebagai bintang utama pun senang berada di Indonesia. Ia pun punya harapan besar bagi sepakbola Tanah Air ke depannya.

“Ya, saya percaya banget (masa depan bagus) sepakbola Indonesia," katanya di Jakarta, Senin (27/6/2022).

“Jadi, saya melihat hal bagus untuk masa depan sepakbola Indonesia," pungkas eks penggawa Barcelona itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini