Share

RANS Nusantara FC Siap Bangun Lapangan Sepakbola Berstandar FIFA

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Senin 27 Juni 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 27 49 2619059 rans-nusantara-fc-siap-bangun-lapangan-sepakbola-berstandar-fifa-9ceAbFN1zX.jpg Rudi Salim (paling kiri) sebagai Direktur Utama RANS Nusantara FC (Foto: Andri Bagus Syaeful/MNC Portal Indonesia)

GEBRAKAN terus dilakukan salatu satu klub sepakbola Indonesia, RANS Nusantara FC. Setelah mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia, klub milik Raffi Ahmad itu bermanuver untuk membuat lapangan sepakbola berstandar FIFA.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama RANS Nusantara FC, Rudi Salim. Dalam kesempatan konferensi pers dengan awak media, Rudi Salim menyebutkan RANS Nusantara FC sudah menyiapkan lahan untuk pembuatan lapangan tersebut.

RANS Nusantara FC

(Pemain RANS Nusantara FC)

Nantinya, RANS Nusantara FC bakal memiliki lapangan berstandar FIFA di Kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Mereka bakal menghadirkan berbagai fasilitas olahraga dengan standar internasional. Fasilitas itu diperuntukkan untuk RANS Nusantara FC dan juga masyarakat umum.

"Desember ground breaking. Ternyata animo sangat besar. Jadi, kami besarkan lagi bangunannya. Lantai 3 buat lounge dan kafe," ucap Rudi Salim di Jakarta, Senin (27/6/2022).

Dia mengatakan fasilitas olahraga yang difokuskan di RANS Sportainment adalah lapangan sepakbola berstandar FIFA. Pasalnya, fasilitas itu dibutuhkan RANS Nusantara FC untuk membangun kekuatan tim.

"Lapangan ini berstandar FIFA. Bisa buat training RANS Nusantara berlatih," ucapnya.

Rudi Salim mengatakan sudah memiliki target khusus untuk pembangunan RANS Sportainment sebagai wadah dari aktivitas olahraga dan entertainment. Jadi, dirinya berharap pembangunannya tidak akan ada kendala agar selesai tepat waktu.

Stadion Kanjuruhan

(Salah satu stadion sepakbola di Indonesia)

"Jadi, diprediksi awal tahun depan. Kami harap seluruhnya sudah selesai. Ini terbuka untuk umum. Sewa di sini," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini