Share

Jordi Amat Puji Sepakbola Asia, Tanda Lanjutkan Karier dengan Johor Darul Takzim?

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 26 Juni 2022 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 25 51 2618288 jordi-amat-puji-sepakbola-asia-tanda-lanjutkan-karier-dengan-johor-darul-takzim-9nb3coDVKd.jpg Jordi Amat buka peluang lanjutkan karier di Asia (Foto: Instagram/@jordiamat5)

CALON pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, memuji perkembangan sepakbola Asia melalui instagram stories-nya, @jordiamat5. Instagram stories itu mungkin menjadi kode, bahwa klub Asia yang akan menjadi pelabuhan baru Jordi Amat.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir ini, dia kerap dikaitkan dengan klub besar Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Klub Malaysia itu mungkin saja memiliki jasa Jordi Amat di masa depan.

Jordi Amat (Foto: Instagram/@jordiamat5)

Jordi Amat beberapa waktu lalu telah mengakui, bahwa dirinya diminati JDT. Transfer ke JDT bisa jadi kenyataan karena kontrak Jordi Amat dengan klub Belgia, KAS Eupen, habis pada 30 Juni 2022.

Sementara itu, Jordi Amat masih mengurus proses untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) yang diperkirakan rampung tidak lama lagi. Di tengah-tengah proses naturalisasi, Jordi Amat mendapatkan desakan pesan dari netizen Indonesia agar tetap bermain di Eropa.

Jordi Amat menghargai pesan-pesan tersebut. Akan tetapi, menurutnya, sepakbola di Asia pun berkembang dengan baik sehingga orang-orang Asia patut bangga

โ€œBanyak orang mengirimi saya pesan #stayineurope, saya telah bermain di eropa sepanjang karier saya, ada beberapa liga terbaik di dunia, itu benar, tetapi juga dan khususnya orang Asia Anda harus bangga dengan apa yang Anda lakukan di Asia " ungkap Jordi Amat, Minggu (26/6/2022).

Jordi Amat (Foto: Instagram/@jordiamat5)

"Ada tim-tim hebat, liga-liga hebat, dan sepak bola berkembang begitu cepat di asia,โ€ sambungnya.

Hal itu menandakan, bahwa Jordi Amat membuka peluang main di Asia. Mungkin saja, Jordi Amat akan memilih JDT sebagai klub barunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini