Share

Mario Balotelli Akui Dosanya saat Bela Manchester City

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Sabtu 25 Juni 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 51 2617835 mario-balotelli-akui-dosanya-saat-bela-manchester-city-jlmSeymMyy.jpg Mario Balotelli akui kesalahannya di Manchester City (Foto: Reuters)

ADANA – Mario Balotelli membuat pengakuan soal kesalahannya saat main untuk Manchester City. Kesalahan itu berkaitan dengan tekel kerasnya kepada pemain Arsenal, Alex Song.

Pelanggaran itu terjadi saat Man City dan Arsenal bersua pada musim 2011-2012. Akibat insiden tersebut, pelatih Man City saat itu, Roberto Mancini, marah besar kepada Balotelli.

Mario Balotelli (Foto: Sportskeeda)

Setelah sepuluh tahun, Balotelli mengakui kesalahan yang dibuatnya saat itu. Pemain Adana Demirspor itu mengaku sempat kesal dengan Song yang melakukan pelanggaran terhadap rekannya, Yaya Toure. Oleh sebab itu, dia membalasnya dengan menekel keras Song.

"Saya tidak begitu ingat banyak tentang sebelum pertandingan, tetapi sayangnya, saya ingat pertandingan itu. Tekel pada Song sangat buruk dari saya,” ungkap Balotelli, dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (26/6/2022).

β€œSaya tidak terbiasa dengan tekel seperti itu. Song adalah pemain yang saya kenal, seorang teman saya. Saya minta maaf. Itu tekel yang buruk, tapi kamu tidak bisa menyentuh temanku Yaya (Toure),” imbuhnya.

Atas insiden tersebut, Balotelli pun menyebut Mancini marah besar kepadanya setelah pertandingan. Bahkan, pelatih Timnas Italia itu memastikan Balotelli tidak akan kembali bermain di bawah asuhannya.

Mario Balotelli (Foto: Istimewa)

β€œDia (Mancini) marah. Saya ingat di bus, dia berkata, 'Kamu tidak akan pernah bermain lagi," pungkasnya.

Balotelli memang dikenal sebagai pemain yang memiliki sikap buruk, baik di dalam maupun luar lapangan. Karena sikapnya tersebut, karier Balotelli menurun dengan cepat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini