Share

Persis Solo Resmi Boyong Eks Gelandang Boca Juniors yang Sudah Lama Ingin Main di Liga Indonesia

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 23 49 2616764 persis-solo-resmi-boyong-eks-gelandang-boca-juniors-yang-sudah-lama-ingin-main-di-liga-indonesia-14iNb2ZzHP.jpg Alexis Messidoro, pemain berdarah Argentina yang berlabuh ke Persis Solo (Foto: Instagram/@alexis.messidoro)

GELIAT klub Liga 1 untuk hadapi musim baru semakin menarik untuk diikuti. Terbaru, Persis Solo resmi mendatangkan mantan gelandang Boca Juniors, Alexis Messidoro merapat ke Stadion Manahan, Solo.

Kedatangan Alexis Messidoro ke Persis Solo, sekaligus melengkapi kuota pemain asing yang dimiliki tim berjuluk Laskar Sambernyawa untuk Liga 1 2022-2023. Kepastian mendaratnya Alexis Messidoro ini diumumkan secara langsung oleh pihak klub, melalui laman resmi Persis Solo.

Alexis Messidoro

(Alexis Messidoro ketika bermain untuk Boca Juniors)

Sekadar diketahui, Alexis Messidoro merupakan pemain yang bermain sebagai gelandang serang. Pemain 25 tahun itu merupakan pemain jebolan dari klub utama liga Argentina, Boca Juniors.

Ia banyak menghabiskan kariernya di klub Amerika Selatan, seperti Bolivia, Argentina, Uruguay, dan Venezuela. Hingga akhirnya di musim lalu dia memutuskan bergabung bersama klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras.

Performa apik Alexis Messidoro selama berada di klub tersebut pun langsung memikat perhatian Persis Solo. Tercatat, dia berhasil mencetak 10 gol dan sembilan assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

Mendapatkan kesempatan untuk bergabung bersama Persis Solo merupakan hal yang tidak disia-siakan olehnya. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang sudah lama dia tunggu.

“Sangat senang dapat bergabung bersama tim. Karena sejujurnya ini merupakan kesempatan yang unik dan sudah saya tunggu dari sejak lama,” kata Alexis Messidoro, dilansir dari lama resmi Persis Solo, Kamis (23/6/2022).

“Saya akan berusaha sebaik mungkin agar dapat membuat orang-orang yang mencintai klub ini menjadi bangga dengan kehadiran saya,” lanjutnya.

Alexis Messidoro sendiri memiliki semangat tinggi untuk segera tampil bersama tim utama Persis Solo. Dengan pengalaman yang dimiliki, dia sangat ingin untuk membagikannya bersama tim dan membantu Laskar Sambernyawa berjuang untuk bersaing di Liga 1 musim depan.

“Saya sangat senang dapat bergabung bersama klub yang besar seperti ini. Persis Solo telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Alexis Messidoro

Dia juga sudah bergabung dalam sesi latihan bersama tim dan para pemainnya untuk adaptasi. Menurutnya dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat. Alexis Messidoro juga ingin berjuang agar dapat membawa Persis Solo berjuang di klasemen papan atas Liga 1 2022-2023.

“Saya akan melakukan apapun untuk secepatnya dapat beradaptasi bersama tim dan pemain yang sudah ada (sebelumnya). Setelah mengikuti sesi latihan bersama tim, saya rasa itu sangat menyenangkan dan dapat membantu proses adaptasi menjadi lebih cepat. Semoga kita dapat berusaha untuk berjuang agar dapat meraih hasil tertinggi yang kita bisa,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini