Share

Mobil Mewah Rp32 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Ringsek, Usai sang Sopir Pribadi Tabrak Rumah di Spanyol

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 05:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 51 2615089 mobil-mewah-rp32-miliar-milik-cristiano-ronaldo-ringsek-usai-sang-sopir-pribadi-tabrak-rumah-di-spanyol-VaGXhOLnBR.jpg Mobil mewah Cristiano Ronaldo ringsek. (Foto: Instagram/@cristiano)

MALLORCA – Kejadiaan nahas menimpa Cristiano Ronaldo. Mobil Bugatti Veyron seharga Rp32 miliar miliknya kini menjadi ringsek usai sang sopir pribadi mengalami kecelakaan dengan menabrak rumah.

Ronaldo diketahui tengah berada di Pulau Balearic, Palma de Mallorca, saat ini. Pemain asal Portugal itu tengah menikmati liburan bersama keluarganya sebelum kembali ke Inggris untuk melakoni pramusim bersama Manchester United.

Mobil Cristiano Ronaldo ringsek. Foto: The Sun

Dalam momen jalan-jalannya itu, Ronaldo turut membawa mobil Bugatti Veyron miliknya. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang sopirnya.

BACA JUGA: 10 Atlet dengan Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa, Nomor 1 Legenda Basket NBA

BACA JUGA: 10 Pencetak Gol Terbanyak di Dunia Sepanjang Masa, Nomor 1 Megabintang Manchester United

Namun nahas, berdasarkan laporan The Sun, Selasa (21/6/2022), mobil Ronaldo menabrak pintu depan sebuah rumah. Sopir pribadi Ronaldo tersebut hilang kendali dan mengalami kecelakaan di area perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Mallorca.

Sopir pribadi Ronaldo tidak mengalami luka serius, namun mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal, tidak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, selain mobil Ronaldo

Untungnya, Ronaldo dan keluarganya tidak sedang berada di mobil tersebut. Namun, Ronaldo tentu tetap akan kesal mengingat mobil tersebut merupakan kenang-kenangan usai Piala Eropa 2016.

Cristiano Ronaldo

Ya, mobil tersebut dibeli Ronaldo usai membawa Timnas Portugal menjuarai Piala Eropa 2016. Ronaldo membeli Bugatti Veyron itu dengan harga 1,8 juta poundsterling atau sekira Rp32 miliar.

Bugatti Veyron tersebut merupakan satu dari sekian banyak koleksi mobil mewah milik Ronaldo. Selain Bugatti Veyron, Ronaldo juga memiliki Mercedes Benz G-Class, Aston Martin, Bentley dan Ferrarri Monza.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini