Share

Mau Main di Liga Champions, Christian Eriksen Enggan Gabung Man United

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 17 Juni 2022 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 51 2612872 mau-main-di-liga-champions-christian-eriksen-enggan-gabung-man-united-HVK8ulamK0.jpg Christian Eriksen saat menjalani latihan. (Foto: Reuters)

LONDON – Christian Eriksen kini masuk radar Manchester United. Namun, Christian Eriksen mengaku enggan bergabung dengan Man United karena ingin tampil di Liga Champions.

Kontrak Eriksen sudah habis dengan Brentford. Ia pun dikabarkan menjadi incaran Man United untuk mengantikan posisi Paul Pogba yang pergi.

Christian Eriksen

Sementara itu, Eriksen mengaku tidak terburu-buru untuk memutuskan masa depannya. Ia mengaku memiliki banyak pertimbangan sebelum menerima tawaran dari klub yang menginginkannya.

BACA JUGA: Hendak Pensiun, Cristiano Ronaldo Bangun Rumah Seharga Rp303 Miliar di Portugal

BACA JUGA: Jadwal Pekan Perdana Liga Inggris 2022-2023: Manchester United Lawan Brighton, Kalah Telak Lagi?

"Tidak (buru-buru mengambil keputusan), dan mereka juga tahu itu," kata Eriksen dilansir dari Sportsmole, Jumat (17/6/2022).

“Ada banyak kriteria dan banyak hal berbeda di dalam keputusan seperti itu. Terkadang itu berjalan cepat dalam sepakbola, di waktu lain sedikit lebih lambat. Anda tidak mengendalikannya sendiri. Saya harus membuat keputusan terbaik dan tidak terburu-buru," ucapnya.

Pemain berusia 30 tahun itu mengaku memiliki banyak opsi dan ingin mempertimbangkan terlebih dahulu. Eriksen mengatakan target utamanya adalah bermain di Liga Champions musim depan.

"Saya memiliki penawaran dan opsi berbeda, yang kami pertimbangkan, dan kemudian kami membuat keputusan. Saya ingin bermain sepak bola Liga Champions lagi. Saya tahu betapa menyenangkannya itu, tetapi itu tidak penting bagi saya," jelasnya.

Musim lalu, Eriksen tidak banyak berkontribusi bersama Brentford. Ia hanya mencetak satu gol dan empat assist dari 11 pertandingan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini