Share

Resmi Lepas Makan Konate, Persija Jakarta: Semoga Sukses di Tempat Barumu

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 16 Juni 2022 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 16 49 2612510 resmi-lepas-makan-konate-persija-jakarta-semoga-sukses-di-tempat-barumu-uZhJioYJly.jpg Makan Konate resmi berpisah dengan Persija Jakarta. (Foto: PT LIB)

JAKARTA โ€“ Persija Jakarta resmi berpisah dengan Makan Konate. Macan Kemayoran -julukan Persija- pun mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Konate selama separuh musim 2021-2022.

Rumor mengenai hengkangnya Konate memang sudah berembus dalam beberapa waktu ke belakang. Pemain asal Mali tersebut sebelumnya secara mengejutkan tidak ikut serta dalam daftar skuad Persija untuk Piala Presiden 2022.

Makan Konate

BACA JUGA: Makan Konate Pergi, Gelandang Timnas Australia Tom Rogic Resmi Gabung Persija Jakarta?

Selain itu, Konate juga tidak tampak pada sesi latihan Persija jelang keberangkatan ke Samarinda di Nirwana Park, Sawangan, Rabu 15 Juni 2022. Rumor transfer gelancang Glasgow Celtic, Tom Rogic disinyalir ada kaitannya dengan hengkangnya pemain berusia 30 tahun tersebut.

BACA JUGA: Pamit, Makan Konate Resmi Tinggalkan Persija Jakarta

Pihak Persija pun merilis pernyataan resmi. Klub ibu kota tersebut mengucapkan terima kasih atas jasa Konate selama berseragam oranye.

โ€œTerima Kasih, Konate! Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama gelandang asal Mali, Makan Konate. Semoga sukses di tempat barumu, Makan!โ€ tulis pernyataan pada Instagram resmi klub, Kamis (16/6/2022).

Sementara itu, Konate mengucapkan kata-kata perpisahan melalui Instagram pribadinya. Eks pemain Persib Bandung dan Arema FC itu dengan berat hati menyatakan bahwa dirinya sebetulnya masih ingin bertahan di Persija.

Makan Konate

Namun, Konate harus menghargai keputusan lain yang mengharuskannya angkat koper dari ibu kota. Hingga berita ini dibuat, belum jelas ke mana Konate akan berlabuh musim depan.

Konate diboyong Persija pada bursa transfer paruh musim 2021-2022. Dirinya pun tampil sebanyak 14 laga dan mencetak tujuh gol dan dua assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini