Share

Mimpi Quadruple Liverpool Sirna, Mohamed Salah Enggan Disebut Gagal

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 03:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 45 2610685 mimpi-quadruple-liverpool-sirna-mohamed-salah-enggan-disebut-gagal-wT2eMSKbAr.jpg Mohamed Salah menilai Liverpool tidak gagal musim lalu (Foto: Reuters)

MALAWI – Megabintang Liverpool, Mohamed Salah, kecewa timnya gagal meraih quadruple pada musim 2021-2022. Meski begitu, dia menilai Liverpool tetap hebat karena mampu menjuarai Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Seperti diketahui, The Reds berpeluang meraih empat gelar sekaligus dalam satu musim. Akan tetapi, mereka gagal menyabet dua trofi paling bergengsi, yakni di Liga Inggris dan Liga Champions.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Tim besutan Jurgen Klopp itu kalah 0-1 di final Liga Champions dari Real Madrid. Seminggu sebelumnya, Liverpool juga kehilangan gelar Liga Inggris di pekan terakhir dari Manchester City

Untuk Salah pribadi, kekalahan di final Piala Afrika 2021 tentu tak bisa dilupakan. Kegagalan bersama Timnas Mesir itu juga menjadi bahan olok-olokan bagi orang–orang yang tidak menyukainya.

Eks AS Roma dan Chelsea itu mendapat sejumlah kritik yang menyebutnya gagal musim lalu. Akan tetapi, Salah tidak berpikir demikian karena dia mampu meraih dua trofi dan beberapa penghargaan individu.

"Tentu saja, ada kekecewaan besar, tetapi bisakah kita berbicara tentang musim yang gagal? Saya kira tidak demikian,” kata Salah, dilansir dari Metro, Selasa (14/6/2022).

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

“Saya akhirnya menjadi pencetak gol terbanyak dan pemberi assist terbanyak di Liga Inggris. Saya terpilih sebagai pemain terbaik tahun ini oleh jurnalis Inggris dan oleh rekan-rekan saya,” imbuhnya.

“Saya konsisten dan menentukan sepanjang musim dan Liverpool menghasilkan permainan yang menarik dan memenangkan dua trofi. Anda tidak perlu membuatnya terlihat buruk,” tutur Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini