Share

Janji Keren Jurgen Klopp Jelang Final Liga Champions 2021-2022 Liverpool vs Real Madrid, Ancelotti Ketakutan?

Cikal Bintang, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 06:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 28 51 2601594 janji-keren-jurgen-klopp-jelang-final-liga-champions-2021-2022-liverpool-vs-real-madrid-ancelotti-ketakutan-9eHF2jEPHb.jpg Jurgen Klopp siap antar Liverpool juara Liga Champions 2021-2022. (Foto: REUTERS)

PELATIH Liverpool, Jurgen Klopp, melontarkan psywar jelang timnya bersua Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB. Ia berjanji bakal membuat Real Madrid tampil tidak nyaman karena strategi yang dijalankannya.

Pertandingan Liverpool vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung panas mengingat kedua tim dalam kondisi prima. Terlebih lagi, The Reds -julukan Liverpool- tengah mengusung misi balas dendam usai dikalahkan Real Madrid (1-3) di final Liga Champions 2017-2018.

Jurgen Klopp

Karena itu, Jurgen Klopp mengatakan timnya tidak akan segan membuat Los Blancos -julukan Real Madrid- kesulitan. Juru taktik asal Jerman itu mengungkapkan Liverpool akan memainkan skema permainan seperti biasanya. Namun, Klopp juga mengatakan akan ada beberapa ‘kejutan’ dalam permainan Liverpool demi merepotkan Real Madrid.

“Jadi, jika saya sekarang melakukan sesuatu yang mengejutkan untuk pemain saya, maka mereka akan berpikir saya gugup,” kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (29/5/2022).

“Kami jelas memainkan beberapa hal yang sangat-sangat bagus musim ini. Kami tidak di sini karena terkejut berada di final (kami pantas mendapatkannya). Bermain di level tertinggi (dalam permainan) akan keren,” sambung eks pelatih Borussia Dortmund ini.

“Jika kami bisa melakukan itu, seperti yang saya katakan, kami adalah lawan yang sangat tidak nyaman. Lawan yang benar-benar (membuat Real Madrid) tidak nyaman. Itulah yang kita harus lakukan,” tambah pemenang trofi Liga Champions 2018-2019 ini.

Liverpool dikenal dengan skema permainan serangan balik cepat nan efektif. Dengan amunisi lini depan yang mumpuni, bukan tidak mungkin The Reds akan membuat Marcelo dan rekan-rekannya kewalahan.

Liverpool

Jika memenangkan final dini hari nanti, ini menjadi gelar ketujuh Liverpool di Liga Champions. Sementara bagi Real Madrid, jika memenangkan trofi ini merupakan gelar si Kuping Besar mereka yang ke-14.

Menarik menanti siapa yang memenangkan pertandingan. Liverpool atau Real Madrid?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini