Share

PSG Siap Lepas Neymar Jr pada Bursa Transfer Musim Panas 2022, Balik ke Barcelona?

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 51 2600373 psg-siap-lepas-neymar-jr-pada-bursa-transfer-musim-panas-2022-balik-ke-barcelona-bYOVwHgOto.jpg Neymar Jr kala membela PSG. (Foto: Reuters)

PARIS – Kabar mengejutkan datang dari Paris Saint-Germain (PSG) yang disebut bakal melepas salah satu pemain bintangnya, Neymar Jr, pada bursa transfer musim panas 2022. Jika benar dilepas, akankah Neymar akhirnya kembali berlabuh ke Barcelona?

Menurut laporan L’Equipe yang dilansir dari Livesoccertv, Rabu (25/5/2022), PSG memiliki rencana untuk menjual Neymar pada bursa transfer musim panas 2022. Pihaknya akan terbuka jika ada klub yang berminat untuk meminang striker asal Brasil tersebut.

Neymar Jr

BACA JUGA: Disinggung Pulangkan Neymar Jr ke Camp Nou, Begini Respons Mengejutkan Presiden Barcelona

Menurut beberapa laporan dari media Prancis, keputusan ini diambil PSG karena sedang tertarik mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona. PSG memiliki peluang besar untuk mendaratkan Dembele ke Parc des Princess karena sampai saat ini kontraknya bersama Blaugrana belum diperpanjang.

BACA JUGA: 5 Atlet dengan Pendapatan Tertinggi pada 2022, Nomor 1 Tembus Rp 1,901 Triliun!

Jika akhirnya dilepas PSG, Neymar dipastikan akan menjadi rebutan klub elite Eropa. Sebab, dia memang punya bakat gemilang di dunia sepakbola.

Mantan klubnya, Barcelona, pun dipastikan bakal ramai diisukan jadi pelabuhan Neymar berikutnya. Meski sejatinya, Chelsea disebut-sebut menjadi tujuan potensial Neymar melanjutkan kariernya.

Meski kabar ini sudah berembus, Neymar dikabarkan masih ingin tetap bertahan di PSG. Dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk hengkang dari PSG. Apalagi, dia memang masih terikat kontrak sampai musim 2025.

Neymar Jr

Neymar sendiri saat ini menjadi pemain dengan bayaran tertinggi ketiga di PSG, setelah Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Bisa jadi, Les Parisiens ingin menjual bintang asal Brasil itu guna mengurangi pengeluaran mereka. Mengingat, mereka baru saja memperpanjang kontrak Mbappe yang digadang-gadang memiliki nilai fantastis.

Sebenarnya, performa Neymar di PSG musim ini juga tidak terlalu buruk. Tercatat, dia mengoleksi 13 gol dan delapan assist dari 28 penampilannya di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini