Share

Agar Siap Bela Timnas Indonesia, Sandy Walsh Terus Jaga Kondisi Fisik

Maulana Yusuf, Jurnalis · Minggu 22 Mei 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 22 51 2598111 agar-siap-bela-timnas-indonesia-sandy-walsh-terus-jaga-kondisi-fisik-Ed6PuIRpcF.jpeg Sandy Walsh jaga kondisi fisiknya sambil menunggu proses naturalisasinya (Foto: PSSI)

JAKARTA – Sandy Walsh dan Jordi Amat sedang menunggu rampungnya proses naturalisasi mereka. Teranyar, mereka datang ke Indonesia untuk mengurus proses tersebut.

Sandy pun memperpanjang waktu kunjungannya di Indonesia. Sembari menunggu proses naturalisasinya rampung, Sandy fokus untuk menjaga kondisi fisik.

Sandy Walsh (Foto: PSSI)

Sebagimana diketahui, Sandy sampai di Jakarta pada Minggu 15 Mei 2022 lalu. Kedatangan Sandy bertujuan untuk melengkapi proses naturalisasinya.

Menurut Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, rangkaian proses naturalisasi Sandy berjalan lancar. Sandy pun menjaga kondisi fisiknya dengan didampingi pihak PSSI.

“Saya sudah mendapat laporan, bahwa proses naturalisasi kemarin sudah berjalan lancar dan Sandy memperpanjang kunjungan. Dia ingin menjaga kondisi fisik dengan didampingi pihak PSSI," papar Iwan Bule -sapaan akrab Iriawan, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (22/5/2022).

Sandy, yang membela klub asal Belgia, KV Mechelen, didampingi fisioterapis, Denny Shulton. Dia pun berada di bawah pengawasan langsung dari Head of Medical, Physioteraphy & Doping PSSI, dr. Syarif Alwi.

Sandy Walsh (Foto: PSSI)

Sandy fokus menjaga kondisi fisiknya dengan melakukan beberapa program latihan. Program latihan untuk menjaga kondisi fisiknya terhitung dimulai sejak Jumat 20 Mei hingga Sabtu 21 Mei 2022. Sandy melakukan kegiatan tersebut di Medical Centre PSSI di GBK Arena, Senayan, Jakarta.

"Tentu, PSSI akan bantu kawal hal ini dan saya minta dokter Syarif bersama tim medis untuk awasi terkait kondisi Sandy karena dia menjadi salah satu calon pemain timnas kita," tambah Iwan Bule.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini